2.676 Lomba Karya Tulis (LKJ) Coling System Polda Riau Siap di Nilai

Pekanbaru – Lomba Karya Tulis (LKJ) Polda Riau resmi berakhir, Ahad (18/2/2024). Selanjutnya, saat ini lomba yang dibuka langsung Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal itu Sudah masuk tahap penilaian.

 

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono mengatakan total ada 2.676 karya yang didaftarkan untuk lomba. Jumlah ini terdiri dari karya tulis sebanyak 418 karya, foto sebanyak 240 karya dan video sebanyak 140 karya.

 

“Sisanya terdiri dari peserta kategori umum dan Polri yang dibuka sekitar 3 pekan lalu. Memang awalnya kategori dibatasi hanya untuk jurnalis, namun karena banyaknya permintaan dan pesan ke panitia akhirnya dibuka juga untuk umum,” ujar Kombes Hery, Selasa (20/2/2024).

 

Untuk tahapan penilain akan berlangsung hingga 25 Februari mendatang. Selanjutnya akan digelar pameran foto sebanyak 200 foto karya peserta yang masuk nominasi.

 

Pameran ini akan berlangsung mulai 27 Februari sampai dengan 2 Maret mendatang.

 

“Pameran akan digelar di Main Atrium Mall Living World sampai tanggal 2 Maret. Nantinya pada tanggal 2 Maret tersebut akan sekaligus dilakukan penutupan oleh Bapak Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Sandi Nugroho dan Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal sekaligus pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah lomba,” sebut Kabid Humas.

 

“untuk hadiah pemenang hadiah utama berupa Umroh dari Bapak Kapolda” pungkasnya

 

Diketahui sebelumnya, dalam rangka mewujudkan cooling sytem Pemilu damai 2024, Polda Riau resmi membuka Lomba Karya Jurnalistik pada Rabu (15/11/2024) lalu.

 

Pembukaan dihadiri langsung Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Forkompinda Riau. Adapun tema lomba ialah Peran Polri dalam Mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Tinggalkan Balasan