314 Polisi di Satker Mapolda Jateng Naik Pangkat

Semarang | Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin langsung Uoacara Kenaikan Pangkat bagi 314 personil di Satker Mapolda Jateng. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolda Jateng pada Jumat, (29/12/2023) pagi.

 

Dari 314 personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, terdapat 197 personil bintara dan 117 personil perwira.

 

Adapun kenaikan pangkat perwira dari Kompol ke AKBP 13 pers, AKP ke Kompol 24 pers, Iptu ke AKP 39 pers, Ipda ke Iptu 40 pers, Aiptu ke Ipda 1 pers.

 

Sedangkan kenaikan pangkat bintara dari Aipda ke Aiptu 24 pers, Bripka ke Aipda 19 pers, Brigpol ke Bripka 16 pers, Briptu ke Brigpol 91 pers dan Bripda ke Briptu 47 pers.

 

Dalam keterangan persnya, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Satake Bayu mengungkapkan, kenaikan pangkat tersebut adalah bentuk apresiasi atas dedikasi kinerja dan pengabdian personil dalam pelaksanaan tugas sebagai insan Bhayangkara.

 

“Kenaikan pangkat bukan hanya sekadar peningkatan jabatan, tetapi juga tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Dirinya turut mengucap selamat kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat dan berharap hal ini dapat memberikan semangat baru dan memotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

 

“Kami berharap, dengan semangat baru ini, dapat mendorong personil Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat guna menjaga harkamtibmas dan memberikan perlindungan bagi masyarakat di Jawa Tengah,” pungkasnya.

 

Selanjutnya para personil yang naik pangkat menggelar acara syukuran secara sederhana bersama rekan kerja mereka di Loby Mapolda Jateng. (Zen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *