Kebaran Terjadi di Jalan Raya Danau Ranau Oku Selatan,Pemerintah Desa Beri Peringatan,Himbauan 

Muaradua Oku Selatan mata elang Nusantara.com-Pada hari Kamis 05 Oktober 2023 Masyarakat Muaradua Oku Selatan di hebohkan adanya pembakaran secara di sengaja oleh orang yang tidak bertanggung jawab,

 

Dari hasil laporan masyarakat kepada awak media kebakaran tersebut terjadi di sekitaran jalan raya Danau Ranau, simpang kayu Mulu menuju desa sumber mulia dan Desa sumber jaya.

 

insiden tersebut terjadi pada malam kamis , peristiwa tersebut menghanguskan rumput semak semak belukar yang mengering di pinggir jalan raya.

 

Menurut masyarakat setempat kebakaran tersebut memang sengaja di bakar oleh oknum orang yang tidak bertanggung jawab ujranya.

 

Pemerintah kecamatan BPR RT beserta jajaran pemerintah Desa “kades “menghimbau di musim kemarau,berharap agar tidak terulang lagi pembakaran liat di sengaja maupun tidak di sengaja oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

 

Bila mana terjadi lagi dan ketahuan pelaku nya akan di tindak pidana sesuai dengan peraturan UUD yang berlaku,ungkap salah satu pemerintah Desa ranau

 

Penulis Iin jupriadi sst

Tinggalkan Balasan