Aksi Pencuri Motor Digagalkan Warga Wayjaha Kecamatan Pugung, Dua Pelaku Berhasil Kabur

Tanggamus – Mata Elang Nusantara . Com Kawanan aksi pencurian sepeda motor di desa Wayjaha kecamatan Pugung Kabupaten tanggamus berhasil digagalkan warga setempat. Karna diteriaki maling oleh pemilik motor saat kepergok, pelaku membawa kabur motor korban,hingga terjadi aksi kejar-kejaran dengan warga.

Dan pelaku meninggalkan motor hasil curian direst area Rantau Tijang pugung Kabupaten Tanggamus.

 

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, percobaan pencurian itu terjadi pada Jumat (08/03/2024) malam sekitar pukul 07:30 WIB.

Pemilik Rumah Ibu asih mewakili suaminya Sugiyono menjelaskan kronologisnya.Saat kejadian mereka didalam rumah dan mendengar orang membuka pintu pagar belakang dan saat mereka keluar posisi kendaraan bermotor sudah tidak ada lagi,suara motor yang dicuri sudah menyala dibelakang rumah.Kemudian bapak Sugiono kedepan dan berteriak warga mulai melakukan pengejaran “ucapnya.

 

 

sontak warga meneriaki kawanan pencuri tersebut. Karena panik diteriaki, kawanan pencuri itu pun membawa kabur motor hasil curiannya ,warga melakukan pengejaran terhadap pelaku.Mungkin merasa dirinya terancam dikerjar warga pelaku meninggal kan motor hasil curian direst area Rantau Tijang Pugung kabupaten Tanggamus,dan melarikan diri dengan meloncat pagar kearah kolam samping rest area.Mendengar teriakan maling sepanjang jalan mengundang perhatian masyarakat Rantau tijang kecamatan Pugung hingga ikut melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dengan menunggu setiap gang tumbusan jalan kearah pelaku kabur.

 

 

Hal senada diucapkan para warga setempat , menuturkan, kawanan pencuri itu berjumlah dua orang dengan ciri berbadan tinggi kurus berambut gondrong, memakai sweater warna hijau yang membawa kabur motor.Dan rekannya satu lagi membawa motor Beat warna putih menunggu diatas motor “ujar mereka.

 

 

“Keduanya memakai sweater, yang satu sweater berwarna hijau dan yang satu lagi tidak terlalu memperhatikan,kalau untuk kendaraan yang dibawa kedua pelaku motor beat warna putih.

 

 

Masyrakat Wayjaha dan Rantau Tijang mengharapkan Bapak kapolres Tanggamus cepat mengambil tindakkan demi menjaga keamanan ,kenyamanan diwilayah Pugung. ( Mus )

Tinggalkan Balasan