Anggota DPRD Kota Baubau Berkunjung Ke Ambon Dan Minta Warga Buton Untuk Selalu Betolanrasi

— AMBON, – Pada saat Anggota DPRD Baubau berkunjung ke Ambon berpesan warga Buton selalu menjaga tolenrasi sesama beragama.

 

Anggota DPRD Baubau La Ode Hadia berkunjung ke Kota Ambon. Kunjungan itu dimanfaatkan dengan bertatap muka bersama Forum Keluarga Buton Maluku (FKBM)

 

Saat menginjak kaki di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, La Ode Hadia dijemput Ketua FKBM La Ohy, Ketua FKBM Kota Ambon Alimin Wabula,Ketua Dewan Penasehat FKBM Djaya dan pengurus, Sabtu, 11 Mei 2024.

 

La Ode Hadia mengatakan, kedatangan di Kota Ambon, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melakukan kajian-kajian.

 

“Disamping kajian, kita juga niat besar menemui dan bersilaturahmi dengan kerukunan Muna dan Buton di Maluku.

pesan saya tetap rukun, saling bantu, saling jaga, “ Ungkap La Ode Hadia.

 

Karena itu, dia berharap, selaku organisasi orang Buton Di Maluku, FKBM bisa dan selalu menjaga solidaritas dan dan Silahturahmi dengan semua elemen yang ada di Kota Ambon.

 

“Kami berterima kasih karena, setelah tiba di ambon kita dijemput oleh kerukunan Buton Maluku. Kita selalu menjaga silaturahmi dan Insya Allah ke depan kami berharap hal ini akan terus dilestarikan,” ujannya.

 

Ditambahkan, Dirinya berharap Kerukunan Buton di Ambon selalu terjaga dengan mengedepankan nilai-nilai toleransi.

 

“Saya selalu berharap kerukunan bisa tetap langgeng. Kami harapkan toleransi itu harus dipelihara agar menghindari hal-hal yang dapat merusak persatuan di bumi Maluku,” pesannya.

 

Sementara itu, Ketua Penasehat FKBM Djaya mengatakan, meski jauh jauh dari Baubau, namun Anggota DPRD Partai Gerindra itu tak melupakan warganya dan masih sempatkan waktu untuk silahturami.

 

“Saya dari FKBM mengucap terima kasih karena anggota DPRD Baubau kunjungi kita sebagai warga buton di Ambon,” ucapnya

 

Selaku perwakilan, sangat bangga ada kedatangan anggota dewan dari Baubau dan masih mengenal warganya.

 

“Beliua datang dan silaturahmi dengan warga buton di Maluku,” katanya. (AAN)

 

Anggota DPRD Baubau La Ode Hadia melakukan kunjungan kerja ke Ambon. Saat tiba di Pelabuhan Yos Sudarso, dia dijemput pengurus FKBM.

 

 

 

Tinggalkan Balasan