Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Banjir Dr. H. Adirozal, Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Desa Pulau Sangkar

Kerinci-Jambi || mata elang Nusantara.com-Sebagai bentuk Kepedulian terhadap Masyarakat yang terdampak banjir di kabupaten kerinci ,Dr. H. Adirozal, M.Si Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Jambi Nomor Urut 2 melanjutkan misi kemanusiaan meninjau lansung korban banjir di wilayah kerinci hilir dan langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa pulau sangkar Kecamatan bukit kerman kabupaten kerinci provinsi Jambi Juma,at (19 Januari 2024) siang.

 

Dalam penyaluran bantuan masyarakat yang terdampak banjir Dr. H. Adirozal didampingi anggota DPRD dapil empat kerinci Nopandri panca Putra S,kom dan tokoh masyarakat setempat.

Bantuan yang diserahkan berupa Beras, Minyak Sayur, Mie Instan, gula,Dr.H.Adirozal turut prihatin Atas musibah ini,dan Berdo,a semoga warga yang terkena dampak musibah banjir ini di berikan kekuatan dan kesabaran serta berharap,semoga musibah ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti semula dan sedikit bantuan yang di berikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir ,Tutur Dr. H. Adirozal, M.Si Calon Legislatif (Caleg) DPR RI itu.

Di Kesempatan yang sama, kades desa pulau sangkar Habibi” mengucapkan terimakasih atas kepedulian terhadap warganya yang terkena musibah banjir” atas nama masyarakat dan warga pulau sangakar atas nama pemerintah desa,kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian terhadap masyarakat kami yang terkena banjir, kita berharap semoga banjir segera berlalu dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa Singkatnya.

 

Penulis:Adzikya idrus

 

Tinggalkan Balasan