Berhasil Ungkap Beberapa Kasus, Kapolres Kerinci Beri Penghargaan. 

Kerinci – Kapolres Kerinci, AKBP. Muhamad Mujib, SH., SIK, memberikan penghargaan kepada Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kerinci sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan keberhasilan mereka dalam mengungkap berbagai kasus.

Penghargaan ini diadakan di Mapolres Kerinci. Senin, 18/03/2024.

 

Beberapa personil yang menerima penghargaan adalah Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP. Very Prasetyawan, SH., MH, dan sembilan anggota timnya. atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus penjabretan di Jalan Lintas Desa Pulau Sangkar dan Desa Muan, serta kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Kerinci.

Kemudian Bripka. As’ad dari Unitpaminal Sipropam dan dua anggota lainnya juga dianugerahi penghargaan. Mereka telah berhasil dalam misi pencarian titik jatuh kecelakaan helikopter yang membawa Kapolda Jambi dan rombongan di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, 19 Februari 2023.

Selanjutnya, Aipda. Julyantiara Dwi Putri, SE, dari Kasikeu Polres Kerinci dan dua anggota lainnya juga menerima penghargaan.

 

Berkat kerja keras mereka, Polres Kerinci berhasil meraih peringkat pertama satker dengan capaian IKPA tertinggi pada tahun anggaran 2023 dalam kategori pagu besar (di atas Rp. 40 Miliar).

Dalam sambutannya, Kapolres Kerinci, AKBP. Muhamad Mujib, SH., SIK, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para personel yang menerima penghargaan. Ia menekankan pentingnya terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman.

 

“Mari kita terus berlomba-lomba dalam meraih prestasi dengan memberikan yang terbaik sesuai dengan tugas kita masing-masing, dan tetap menjaga rasa aman serta nyaman bagi masyarakat,” pesan Kapolres Kerinci dalam penutupan acara.

RB.

Tinggalkan Balasan