Breaking News ; Kabar Duka Telah Meninggal Dunia Almarhum Junaidin Bin Ali Pajar

MATAELANGNUSANTARA|| Sumsel – Kabar Duka Telah Meninggal Dunia Almarhum Junaidin Bin Ali Pajar Salah Satu Anggota DPD IWO-I Kabupaten Empat Lawang Akibatkan ditusuk oleh orang tidak dikenal (OTK).

 

Bacaan Lainnya

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan (Sumsel) merupakan anggota aktif IWO Indonesia telah meninggal dunia pada 9 Mei 2024,Sekitar Pukul 17.00 (5 sore) Waktu Indonesia Barat (WIB) karena tertusuk benda tajam dibagian leher.

 

Informasi yang berhasil dihimpun kejadian yang menyebabkan meninggalnya JUNAIDI BIN ALI PAJAR karena perkelahian yang terjadi di Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan pada Kamis 09-05-2024.

 

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO I ) Kabupaten Lahat 10-05-2024 Menuju KAPOLSEK Kikim Barat pada saat di KAPOLSEK Kikim Barat Kabupaten Lahat Provinsi sumatera Selatan Langsung mengkomfirmasi salah satu keluarga Saksi.

 

Sanusi bapak dari Sandi selaku saksi yang berboncengan dengan Pelaku kejadian saat dikomfirmasi di POLSEK Kikim Barat Kabupaten Lahat Provinsi sumatera Selatan 10-05-2024 menyampaikan saya ayah dari Sandi teman dari Rohman tersangka penusukan sekitan jam 05:00 pagi.

 

 

Kalau saya dengar informasi ,bahwa korban Junaidi dengan tersangka yang bernama Rohman adalah berteman

asli orang Empat Lawang Tanjakan 3B .

Untuk motif kejadian menurut keterangan anak saya.

 

korban dengan tiga motor berboncengan Enam orang, sedangkan anak saya berboncengan dengan pelaku

Setelah itu yang enam orang duluan terus mereka berhenti disebelum rumah makan terus anak saya dan pelaku bertanya kepada mereka habis minyak atau apa setelah itu terjadi cekcok.

 

Kalau pulangnya mereka serentak

Tapi perginya mereka tidak barengan.

Kami disuruh datang Kepolsek terus anak saya diamankan dulu untuk keamanan anak saya.”Jelasnya”.

 

Muhammad Arafah , S.H Kapolres Kikim Barat mengatakan

Kami hanya bisa sebatas menyampaikan dan intinya kami masih dalam proses pengejaran sudah mengidentifikasi pelakunya dan sekarang kami dibantu oleh TIM OPSNAL SATRESKRIM POLRES Lahat mengejar pelakunya,dan itu sudah dari kemarin sore.ini saja baru pulang pagi ini ,termasuk juga kami melakukan upaya pendekatan dengan pihak keluarga tersangka,pihak keluarga tersangka juga bersedia untuk berkooperatif untuk tersangka bersedia menyerahkan diri keluarga Sekarang masih bersedia tetap mencari.

 

Saya juga minta maaf karena belum ada rencana anggota pun masih disuruh istirahat dulu dan intinya mohon doanya semoga permasalahan ini segera selesai dan tersangka cepat ditangkap,”ujarnya Muhammad Arafah disaat konfirmasi oleh mataelangnusantara.com di ruang kerjanya, Jumat (10/5/2024).

 

Cenci Ristan Selaku Paman Korban didampingi Ali Pajar selaku Ayah Korban mengatakan

Keterangan dari saksi mata mengatakan korban diperjalanan kehabisan bensin selang berapa lama tersangka berhenti mendekati sang korban dan beberapa menit kemudian lewat mobil BUS dari Empat Lawang menuju Lahat lalu Tersangka memberhentikan BUS yang melaju dari empat lawang menuju lahat. Korban menegur terdakwa lalu sang pelaku tidak senang ditegor oleh korban terjadila percekcokan diantara pelaku dan korban.

 

Pelaku mengeluarkan sejata tajam lalu menyerang sang korban yang mengkibatkan luka dibagian leher korban mengakibatkan korban meningal dunia.Pihak korban berharap pelaku segera ditindaklanjuti secepat mungkin dari kapolres maupun kapolda Sumsel.

 

Pihak korban mengharapkan terduga pelaku secepat nya menyerakan diri secara langsung, “harapnya”.

 

Heri As Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD IWO I) Kabuaten lahat Atas nama saya pribadi dan atas nama Organisasi DPD IWO Indonesia Kabupaten Lahat Beserta Anggota mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu anggota DPD IWO Indonesia Empat Lawang atas nama Junaidi Terlepas apa penyebab (informasinya) sehingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan rekan kita Junaidi Meninggal dunia, “ujarnya”.

 

Hari AS menambahkan Saya sangat mengutuk keras atas kejadian itu, permasalahan itu harus menjadi atensi besar pihak Polres Lahat untuk segera menangkap pelaku penusukan yang mengakibatkan meninggalnya rekan kita Junaidi,Saya meminta Kapolres Lahat segera dapat menangkap pelaku penusukan terhadap korban rekan kita yang menyebabkan korban meninggal dunia, makanya kami DPD IWO Indonesia Kabupaten Lahat saat mendengar Kabar duka salah satu anggota IWO Indonesia empat Lawang langsung meluncur kerumah duka diTalang Banyu Rt 02 Rw 06 Kelurhan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat (4) Lawang.Semoga untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan agar Almarhum Husnul Khatimah, Aamiin yra”tutupnya”.

 

HERI AS & NITA YUPIKA

“TEAM PEMBURU KORUPTOR”

 

EDITOR : MEN04

Tinggalkan Balasan