Bupati Dolly Pasaribu Ajak Masyarakat Angkola Barat Untuk Nikmati Pelayanan Pemkab Tapsel 

TAPANULI SELATAN-SUMUT//mata elang nusantara.com-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu mengajak masyarakat Kecamatan Angkola Barat untuk dapat menikmati pelayanan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.

 

Hal itu disampaikan Dolly, saat menghadiri pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Angkola Barat yang dipusatkan di Pasar Sitinjak, Kecamatan setempat pada Rabu (13/12).

 

“Terkait Tapsel raih Universal Health Coverage (UHC), Tapsel per Oktober lalu diberikan kesempatan kepada warga Tapsel yang sedang sakit dari kalangan yang kurang mampu, maka silahkan datang ke fasilitas kesehatan pemerintah cukup dengan membawa KTP,” ujar Dolly.

 

Terkhusus kepada pengurus BKMT, Dolly berharap jama’ah yang terdaftar sebanyak 17.328 dalam kategori pekerja rentan kelompok agama bersama BPJamsotek, agar segera melengkapi berkas dan segera urus, bila tertimpa musibah, serunya.

Dolly menambahkan, apabila masyarakat tidak dilayani dengan puas silahkan melapor kepada saya, tutup Dolly.

 

Sebelumnya, Camat Angkola Barat yang diwakili Sekcam Raja MP Harahap mengucapkan terima kasih atas atensi Bupati yang telah hadir pada pengajian BKMT ini, “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Bapak Bupati, semoga bapak diberi kesehatan dalam mengemban tugas dalam melaksanakan pembangunan berkelanjutan,” ucap Raja.

 

Sementara itu, Ketua BKMT Tapsel Rosmayanti Ritonga mengajak para jama’ah untuk kompak dalam mengikuti pengajian BKMT ini yang secara bergiliran dilakukan, saya harapkan pengurus BKMT Kabupaten, Kecamatan agar tetap kompak dalam menghidupkan BKMT ini, tegasnya.

 

Turut hadir dalam pengajian itu, Lurah dan Kepling Sitinjak, Ketua BKMT Kecamatan Angkola Barat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para jamaah BKMT Angkola Barat. (Marlis Sikumbang)

Tinggalkan Balasan