Bupati Musirawas Halalbihalal ke Trans Mandala, Kesempatan Serap Aspirasi dan Lanjutkan Pembangunan

MUSIRAWAS – Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud didampingi Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam melakukan Halal Bihalal dan ikut

Pengajian Akbar Majlis Ta’lim Miftahul Jannah di Desa Campur Sari (kawasan Trans Mandala) Kecamatan Megang Sakti, Senin (06/05/2024).

 

Bupati Ratna Machmud merasa bangga diundang, sekaligus dapat menghadiri Halal Bihalal Majlis Ta’lim Miftahul Jannah serta bertemu dan bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Campur Sari dan kawasan Trans Mandala Kecamatan Megang Sakti.

 

“Saya merasa bangga, senang dapat bertemu secara langsung dan menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekaligus ingin mengetahui dan melihat kondisi yang ada disini serta menyerap aspirasi masyarakat, “ucapnya.

 

Ratna Machmud menambahkan, selain untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat.

 

Dia juga menyampaikan 9 program Musirawas MANTAB yang sudah terealisasikan, diantaranya ambulan disetiap desa, santunan kematian, rumah tahfidz setiap desa, bantuan masjid, bantuan pondok pesantren, jalan mulus sampai ke desa, bantuan alat berat, sekolah gratis, seragam sekolah gratis dan berobat gratis.

 

Untuk itu melalui kegiatan Majlis Ta’lim Miftahul Jannah, Ratna Machmud mengajak masyarakat untuk terus menjalin kebersamaan guna mensukseskan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Musirawas.

 

Dalam acara tersebut, Ratna Machmud menyerahkan bantuan ke MWC NU sebesar 25 Juta Rupiah, bantuan alat rabana, bantuan marbot masjid, serta santunan anak yatim dan lansia.

 

Hadir dalam pengajian tersebut, Anggota DPRD Musirawas, Pengasuh Majlis Ta’lim Miftahul Jannah, Pengasuh Rumah Tahfidz Quran, Ketua MWC NU Kawasan Mandala, TBUPP Bidang SDA, TBUPP Bidang Pengawasan dan SDM, Kapolsek Megang Sakti, Camat Megang Sakti, M Salman Alfaresi. Serta beberapa kades dan masyarakat kawasan Trans Mandala. (*)

Tinggalkan Balasan