Bupati Pesawaran Berikan Penghormatan Terakhir Untuk Mendiang Pj. Bupati Pesawaran Pertama

Pesawaran-(MEN)-Penjabat Bupati Pesawaran pertama Haris Fadilah dikabarkan meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 09:00 pagi, Rabu (12/12/2023).

 

Setelah mendapat kabar duka itu, Bupati Pesawaran menggelar Upacara Penghormatan terakhir dan Pelepasan jenazah untuk menghormati jasa jasa yang telah diberikan di Bumi Andan Jejama.

 

Upacara Penghormatan dilaksanakan di Jl. Ahmad Yani 458, Wiyono, Kec. Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Selanjutnya jenazah disemayamkan di Taman Makam Keluarga Doeloe Bumi Kedaton, JL. Pagar Alam, Segala Mider, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung

 

Bupati Dendi mengatakan Haris Fadillah merupakan PJ Bupati Pesawaran pertama yang dilantik pada awal pembentukan Kabupaten Pesawaran dan dua kali menjabat sebagai PJ di Bumi Andan Jejama.

 

“Pak Haris menjabat di periode 2007-2008 dan 2009-2010. Tentu jasanya tidak pernah dilupakan,” ucap Bupati Dendi.

 

Dendi mengajak untuk mendoakan agar apa yang telah diperbuat untuk Kabupaten Pesawaran akan menjadi ladang amal untuk Almarhum.

 

” Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kekuatan,” tutupnya.

 

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Asisten Pemerintahan, Kesra, jajaran OPD Pesawaran serta para keluarga dari Almarhum. (Fr)

Tinggalkan Balasan