Bupati Tapsel Sebut Manfaatkan Bulan Ramadan Untuk Memperbanyak Sedekah

TAPANULI SELATAN-SUMUT//mataelangnusantara.com-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengatakan manfaatkan bulan Ramadan 1445 Hijriah sebagai sarana untuk memperbanyak sedekah.

 

Hal itu disampaikannya pada saat melaksanakan silaturahmi bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan masyarakat di Kantor Kepala Desa Paran Julu, Kecamatan Sipirok, Rabu (13/3).

“Dimana selama bulan puasa Ramadan begitu banyak kegiatan positif yang dilaksanakan, salah satunya dengan melaksanakan sholat sunnah tarawih, tadarus dan bersedekah, karena bulan Ramadan merupakan saat yang tepat untuk saling berbagi,” ungkapnya.

 

Saya pikir inilah waktunya kita untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan agar menjadi manusia yang lebih baik lagi di mata Allah SWT, sebutnya.

 

Oleh karena itu saya berharap apa yang telah diberi dapat dipergunakan dan dimanfaatkan bagi seluruh keluarga yang menerima sehingga tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa.

Sementara itu, Nurmahot Ritonga (51) seorang petani yang juga merupakan salah satu penerima bantuan dari Bupati Tapsel menyampaikan rasa syukurnya atas rejeki yang telah ia terima dari pemimpin di kabupaten itu.

 

“Saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Dolly, semoga bantuan sembako ini dapat kami pergunakan selama bulan puasa ini,” ucapnya.

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Nuraini Daulay (41) penenun dan Bayani Ritonga (38) seorang Ibu Rumah Tangga.

 

Keduanya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Dolly, semoga kedepannya semakin sukses dan dapat terwujud semua program-programnya, pungkasnya.

 

Selanjutnya Bupati Tapsel menyerahkan bantuan berupa sembako yang di berikan kepada 40 mustahik dan 10 anak yatim. (Marlis Sikumbang)

Tinggalkan Balasan