Cangkrukan Warga Jadi Jurus Jitu TPN Ganjar-Mahfud Guna Raih Suara maksimal

Caption : Jubir TPN Ganjar-Mahfud Pangeran Siahaan dan Putri Jasmine dalam acara Cangkrukan Warga.

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Kreatif dan inovatif, hal tersebut pantas di sematkan kepada Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud. Kali ini melalui program Cangkrukan Warga, tim dari Paslon nomor urut 3 punyai keyakinan akan mendongkrak dan mampu meraup suara yang maksimal dari masyarakat dalam kontestasi lima tahunan Pilpres 2024 yang tinggal 8 hari lagi. Selasa (06/02/2024)

Menurut juru bicara TPN Ganjar-Mahfud Pangeran Siahaan dan Putri Jasmine yang hadir menyapa Warga di wilayah Kelurahan Karang Besuki Kecamatan Sukun menyatakan bahwa program Cangkrukan Warga ini akan mampu membuat masyarakat lebih mengetahui tentang program-program dan visi misi Paslon nomor urut 3 ini.

” Dengan Cangkrukan Warga ini diharapkan akan lebih mengena dan lebih dimengerti oleh masyarakat terkait program dan visi misi Capres-Cawapres Ganjar -Mahfud “.

Pangeran Siahaan juga menyampaikan, TPN dan TPD akan terus turun dan terjun langsung ke masyarakat ” kami akan door to door guna mensosialisasikan program dan visi misi dari Ganjar-Mahfud”.

Pria berkacamata ini juga menyatakan melalui program Cangkrukan Warga ini kami semakin dekat dengan warga dan juga mampu menyerap aspirasi dan keluhan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini.

Kali ini acara Cangkrukan Warga diadakan di Kelurahan Karang Besuki Kecamatan Sukun Kota Malang dan dihadiri oleh seratusan warga serta juga diramaikan oleh kesenian Jaran Kepang dan karawitan yang diiringi oleh gamelan.

Sementara itu Putri Jasmine menerangkan dirinya dan Pangeran Siahaan akan menggeber Cangkrukan Warga ini di 6 Kota di Jawa Timur.

” Dalam program Cangkrukan Warga ini kami kebagian mengisi 6 Kota di Jawa Timur (Jatim), namun program ini juga di gelar secara nasional. Kami sangat yakin, melalui acara seperti ini akan mampu membuat warga yakin dan akan memilih pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres tanggal 14 Februari 2024 mendatang.” Pungkas perempuan berparas cantik ini. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan