Diduga Lecehkan  Istri Orang, Begini Klarifikasi Kades Pener Pemalang

Pemalang | Seorang wanita yang masih berstatus memiliki suami dirinya berdomisili sebagai warga masyarakat Desa Pener, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, telah mengaku mendapatkan perbuatan tidak menyenangkan atau dilecehkan oleh Kepala Desa (Kades) setempat.

 

“ Sebut saja ‘Y’ inisial, dirinya telah menyampaikan kepada Wartawan kalau pernah mendapatkan perlakuan atau perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh ‘SW’ selaku Kades Pener.”

 

Dari pengakuannya, Y mengatakan, “Kades SW pernah memasuki ke dalam rumahnya, kemudian Kades SW langsung mencium dan meremas payudara Y, dan Y pun spontan berontak kemudian ia mengucapkan nada tinggi atau kasar agar SW keluar dari rumahnya,” jelas perempuan berinisial Y.

 

Masih dalam keterangannya, lanjut Y, Kades SW sempat mengatakan kalau ia gemes dan suka sama saya, dan akan membayar berapa pun yang saya minta,” ungkap Y.

 

Sementara itu, Kades SW saat ditemui diruang kerjanya, dirinya mengelak dan membantah serta tidak mengakui atas apa yang ia lakukan kepada warganya Y.

 

“Saya tidak pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan kepada saya itu, memang saya akui sawah ladangnya milik saya, bersampingan dengan rumah Y, dan hampir setiap hari saya pasti melewati rumahnya.”

 

Kalaupun saya nengok ke rumahnya Y, itu hanya sebatas dia sebagai warga saya, sedangkan suaminya dia kan kerja di jakarta, niat saya itu baik hanya sebatas peduli kepada warga, gak ada niat lain,” paparnya. Rabu, (27/12/2023)

 

Track record atau rekam jejaknya dia seperti apa saya rasa juga anda sudah tahu, kalau tahu endingnya seperti ini, besok-besok lagi saya akan terkesan cuek saja dan bodoamat, tutupnya.” (Zen)

Tinggalkan Balasan