Flashmob Serentak PKS Kota Malang Jadi Strategi Kampanye Jitu Tarik Simpati Pemilih

Caption : Tampak puluhan pengurus dan kader PKS Kota Malang saat menggelar kampanye.

 

MALANG JATIM | mata elang nusantara.com – Bertepatan dengan hari minggu, jadwal kampanye DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang dilakukan dengan Flashmob secara serentak di lima titik. Sebanyak 100 yang terdiri dari pengurus, kader, Caleg dan Anggota DPRD dari fraksi PKS ikut ramaikan kampanye tersebut.Minggu (10/13/2023)

 

Menurut Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo menuturkan alasan kenapa dalam jadwal kampanye diisi dengan Flashmob secara serentak di lima titik.

 

” Kampanye dengan melakukan Flashmob ini adalah gaya kampanye nasional dan atas instruksi dari DPP PKS “.

 

Ernanto Djoko juga mengatakan bahwa ini adalah cara partainya untuk bisa menarik warga dan penggunaan jalan yang lewat untuk memilih Caleg, partai PKS dan Capres Cawapres yang didukung oleh partai yang identik dengan warna putih orange ini.

 

” Flashmob juga upaya kami untuk menyampaikan pesan politik. Selain itu kami juga membagikan brosur yang berisikan visi misi partai PKS dan kenapa harus memilih PKS dan calegnya di Pemilu 2024 mendatang “. Ujar Ketua partai dengan nomor 8 ini.

 

Dari pantauan mataelangnusantara.com kelima titik tersebut adalah berada di Simpang SPBU Ciliwung Kecamatan Blimbing, GOR Ken Arok Kedungkandang, Pertigaan Janti Sukun, Jl. Kawi Klojen dan Taman Merjosari Lowokwaru.

 

Ernanto Djoko juga menegaskan dalam setiap kampanyenya, PKS Kota Malang juga menggaungkan gagasan nasional yaitu pangan murah, kerja gampang dan juga sehat mudah.

 

” Dengan berkampanye Flashmob ini kami juga menyampaikan pesan pemilu mendatang harus kita sukseskan dengan cara asyik dan menyenangkan.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan