Gelar Raker, Bukti Serius DPC GANN Malang Raya Perangi Peredaran Narkotika

Caption : Ketua DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Indrotito Cahyono, S.H saat berikan pembekalan dalam rapat kerja.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Keseriusan jajaran DPC generasi anti narkotika (GANN) Malang Raya Dalam upayanya dan memberantas peredaran narkoba bukan hanya sekedar ucapan jempol saja. Pada minggu pada Sabtu (17/12/2023), puluhan pengurus gelar hadir dalam rapat kerja (Raker) pertama yang dilaksanakan di sebuah hotel milik SMKN 3 Kota Malang. Minggu (17/12/2023)

 

Menurut ketua DPC GANN Malang Raya Indrotito Wahyono, S.H raker yang dilaksanakan untuk pertama kalinya ini adalah sebuah langkah keseriusan jajarannya untuk menjalankan organisasi ini.

” Raker Ini adalah sebuah bukti bahwasanya keberadaan DPC GANN Malang raya serius dalam upaya turut memerangi dan memberantas peredaran narkoba di Masyarakat “.

 

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini mengungkapkan bahwasanya dalam raker yang digelar ini dirinya memaparkan semua rencana kerja ke depan kepada seluruh pengurus di setiap kecamatan yang ada di Malang Raya ini.

 

” Salah satu rencana kerja kami yang terdekat adalah menggandeng BNN Kota dan Kabupaten Malang serta Kota Batu untuk untuk mensosialisasikan atau memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba “. Ucap Kepala Kantor Hukum Yustitia Indonesia (KHYI) ini.

 

Sam Tito juga menegaskan untuk penyuluhan dan sosialisasi bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba akan intens dilakukan di sekolah-sekolah mulai jenjang SD hingga SMA.

 

” Kami akan turun langsung memberikan pengertian terkait bahayanya menggunakan narkoba kepada para siswa. Karena saat ini narkoba telah beredar dan penggunanya banyak dari kaum pelajar “.

 

Selain itu Sam Tito menegaskan keseriusannya dalam memimpin GANN Malang Raya ” kami targetkankan dalam satu tahun ini met merekrut 10.000 relawan. Untuk syarat menjadi relawan atau anggota dan Malang Raya tudak perlu berpendidikan tinggi, cukup bersedia untuk tes urine Narkoba dan berkeinginan kuat memerangi peredarannya.” Pungkasnya. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan