Gelar RAPIMDA, DPD PKS Kota Malang Bertekad Menang Bersama Rakyat

Caption : Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo saat beri sambutan dalam Rapimda.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Bertekad menang dalam Kontestasi lima tahunan (Pemilu) 2024 mendatang, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang gelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA). Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan DPD ini, PKS Kota Malang Usung tagline ” PKS Menang Rakyat Senang “. Minggu (17/12/2023)

 

Dari keterangan Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo menyampaikan tujuan dan pentingnya RAPIMDA kali ini, untuk membahas agenda pemenangan, mobilisasi, dan juga ekspansi. Hal ini sejalan dengan amanat presiden PKS agar PKS bisa menang bersama rakyat.

 

“PKS adalah bagian dari rakyat, maka harus pula berdiri bersama rakyat dan harus senantiasa berjuang demi kemaslahatan rakyat. Hal tersebut bisa terwujud kalo kita bersama mengamalkan Pancasila,” ungkap Djoko.

 

Ketua dari partai yang dikenal memiliki kader yang sangat solid dan militan ini mengatakan bahwa seluruh unsur pemenangan PKS harus bekerja ekstra keras untuk mewujudkan apa yang sudah menjadi tekad bersama.

 

” Seluruh elemen PKS Kota Malang harus bekerja keras dalam pemenangan partai dan para calon anggota legislatif. DPD PKS Kota Malang juga fokus pada pemenangan AMIN – Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan wakil presiden “.

 

Ernanto Djoko juga terus membuka komunikasi dengan seluruh partai koalisi dan relawan yang ikut mendukung pasangan AMIN, demi misi perubahan di negara ini. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan