Gelaran Training Of Trainer Bukti Keseriusan GANN Malang Raya

Caption : Ketua GANN Malang Raya

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Malang Raya terus buktikan eksistensi keseriusannya dalam upaya turut memberantas peredaran Narkoba. Kali ini organisasi yang diketuai oleh Dwi Indrotito Cahyono. S.H menggelar Training Of Trainer Angkatan pertama serta pemantapan bagi calon penyuluh yang akan di terjunkan ke masyarakat. Sabtu (02/03/2024)

 

Gelaran Training Of Trainer GANN Malang Raya ini terasa spesial karena di hadiri langsung oleh Pj. Walikota Malang Wahyu Hidayat, Dinkes, Dikbud Kabupaten dan diikuti oleh 75 orang calon penyuluh Narkoba.

 

Menurut ketua GANN Malang Raya Dwi Indrotito Cahyono, S.H kegiatan ini digelar guna mempersiapkan anggota yang akan diterjunkan ke masyarakat.

 

” Semua anggota yang saat ini hadir nantinya akan diberikan materi yang diberikan oleh pemateri yang berkompeten di bidangnya masing-masing “.

 

Pria yang juga berprofesi sebagai Advokat ini juga mengatakan bahwa pemateri yang akan berikan materi adalah dari BNN dan Kasat Reskoba Polresta Malang Kota langsung.

 

” Harapannya seluruh penyuluh Narkoba ini akan langsung tancap gas, turun langsung ke masyarakat dan sekolah-sekolah untuk memberikan pengertian terkait pemberantasan serta peredaran Narkoba dengan baik dan benar”. Ungkap Tito.

 

Sam Tito sapaan akrab dari Ketua GANN Malang Raya ini juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen dalam segala bentuk membebaskan bangsa ini dari ancaman bahaya Narkoba.

 

Hingga saat ini GANN Malang Raya telah beranggotakan 500 orang dan tersebar di wilayah Kota Malang, Kabupaten Malang dan juga di Kota Batu. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan