Gelper Super 21 Beroperasi. Janji Walikota Paisal Memberantas Perjudian?

Dumai- Gelanggang permainan (gelper) super 21 yang identik dengan perjudian meja ketangkasan tembak ikan kembali beroperasi dengan leluasanya tanpa sungkam.

 

Tempat usaha yang telah beberapa kali dilakukan pengerebekkan oleh mabes Polri, Polda Riau bahkan Aph gabunggan telah menindaknya.

 

Disinyalir tempat usaha hiburan berkedok itu menjadi sindikat areal judi, tempat transit praktek narkoba dan sebagaimana yang selama ini telah terbukti dalam rentetan penangkapan.

 

Apalagi Super 21 terletak dekat dengan masjid Alfalah sejarah masyarakat Dumai menjadikan kota bernuansa Islamiah.

Tempat lokasi yang ada di tengah jantung kota Dumai ini, seakan menjadikan usaha perjudian gelper super 21 budaya yang telah ada.

 

Walikota Dumai saat ini H. Paisal, SKM,MARS bahkan sebelum nya dalam isu pencalonannya berjanji pada masyarakat Dumai untuk memberantas judi dan tempat maksiat yang ada di Kota Dumai.

 

“Ya bang. Untuk memberantas itu nanti kita maksimalkan Satpol PP. Biar mereka yang menuntaskannya,” ucap H. Paisal,SKM.MARS waktu gemerlap pencalonannya kepada tokoh masyarakat dan pers.

 

Walikota Dumai terdahulu terhadap bentuk kemaksiatan, perjudian dan pekat telah merolaksikan bentuk usaha ilegal seperti ini agar jauh dari masyarakat.

 

Masyarakat Dumai adalah masyarrakat heterogen, masyarakat berbudaya, beradat kental dengan nuansa Melayu yang Islam mayoritas di kedepankan.

 

Tidak bisakah usaha usaha seperti Gelper Super 21 ini di jauhi dari pandangan masyarakat luas Kota Dumai? Apakah Satpol PP Dumai tidak mampu menjalankan tugasnya atau Walikota Paisal ingkar janji?

 

Padahal Walikota Dumai H.Paisal saat ini telah menjalani harapan masyarakat. Pembangunan dan alur nuansa Islamiah nampak kentara. Dengan pondasi agamais yang di aturnya hingga upaya mensejahterakan guru guru ngaji dan bilal di mesjid maupun mushola di seluruh Kota Dumai. (Tim).

Tinggalkan Balasan