Giat Mabarakka Kapolres Maros berikan Bantuan Pada warga Miskin dan Lansia di Wilayah Hukum Polsek Tanralili

Mataelangnusantara.com || Maros, – Giat Rutin Mabarakka Polres Maros, sebagai wujud nyata kepedulian untuk membantu meringankan beban hidup pada masyarakat Miskin dan lansia yang sakit dan membutuhkan uluran tangan. Diwilayah hukum Polres Maros.

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K.memberikan Bantuan Tunai pada Tiga Warga Miskin dan Lanjut Usia (Lansia) ,melalui Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas Polres Maros Kabupaten Maros pada Jumat (17 /05/2024).

Dalam Pemberian Tali Asih (MABARAKKA) Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas Polres Maros) di dampingi oleh Kanit Binmas. Aiptu. Syarifuddin, Bhabinkamtibmas Desa Purnakarya Cakra Bhabinkamtibmas Polsek Tanralili polres Maros di hadiri oleh Kades Purnakarya Nurdiana,Kanit Binmas Ipda Amir, personil Sat Binmas polres Maros langsung menyambangi tiga warga miskin dan lansia di wilayah hukum Polsek Tanralili untuk menyerahkan bantuan Tunai dari Kapolres Maros.

Kasat Binmas Polres Maros pada kedatangannya menyampaikan bahwa, kami ketempat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan warga dan sekali gus menyerahkan bantuan dari bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Anin.S.I.K.kepada Tiga warga Yang kurang Mampu, lansia dan Sakit, semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan berkah,”Ucapnya.

 

Pada pemberian Tali Asih (Mabarakka) dengan Nama nama Penerima bantuan tersebut yaitu:
1. Nama. : Sukma,Umur. 59 tahun Kelamin : perempuan Alamat lingkungan Dulang kelurahan borong, kecamatan Tanralili, kabupaten Maros Hidup sebatangkara dan tidak bekerja

2 . Nama. Saturia, Umur. 48 tahun
Kelamin : perempuan, Alamat. Kaluku Desa Purnakarya kecamatanTanralili kabupaten Maros, Hidup tanpa suami janda 4 orang anak tidak bekerja

3 . Nama. Baji, Umur. 60 tahun
Kelamin perempuan, Alamat Kaluku Desa Purnakarya kecamatan Tanralili kabupaten Maros, Hidup tanpa suami tidak bekerja

 

Pasalnya dari ketiga warga miskin tersebut Sangat layak untuk di berikan bantuan,”Ujar Iptu OS Fredi Tioky.(Kasat Binmas ) Polres Maros.

Ibu Sukma, saturia dan Dg Baji ,Warga kurang mampu dan Lansia mengatakan, terima kasih banyak atas kepedulian dan perhatian bapak Kapolres Maros dan jajarannya kepada kami warga miskin. Semoga bantuan yang kami terima ini dapat berguna dan bermanfaat, Amin. Dan Kami doakan semoga bapak Kapolres Maros bersama keluarga dan jajarannya sehat selalu dan tetap memperhatikan warga yang butuh uluran tangan sebagai kepedulian terhadap warga miskin,”Ucapnya.
mengatakan terima kasih banyak kepada bapak kapolres maros yang telah memberikan Bantuan pada warga kami yang sakit dan Miskin, Semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat.Amin.

Nurdiana Kades Purnakarya mengatakan, terima kasih banyak atas bantuan Bapak Kapolres Maros yang telah memberikan bantuan pada warga kami yang miskin dan sakit sakitan, semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat,”Pungkasnya

 

Editor : MEN04

Tinggalkan Balasan