GSP Sultra Membagikan Susu Gratis Dan Mengajak Masyarakat Kampanye Sekali Putaran

Kendari, – Relawan Gerakan Sekali Putaran Membagikan Susu Gratis Dan Mengajak Masyarakat Kampanyekan Gerakan Sekali Putaran di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (10/2/2024).

 

Iwan Soesma Koordinator GSP Sultra Mengatakan Kegiatan ini dijalankan oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan tergabung dalam Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Sulawesi Tenggara. Relawan GSP merupakan muda-mudi dari berbagai latar pendidikan, pekerjaan, agama, dan golongan yang mempunyai kesamaan visi yaitu mendorong terwujudnya Pilpres 2024 yang hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai.

 

Terkait proses rekrutmen, Pengurus Pusat GSP sudah menyediakan website yang dapat digunakan masyarakat untuk mendaftarkan diri sesuai domisilinya masing-masing. Namun untuk menggait minat, GSP menggunakan media sosial seperti WhatsApp, Facebook, TikTok, dan lain sebagainya. Selain itu, Relawan-relawan GSP juga mengajak secara personal tiap orang yang dijumpai atau yang dikenal agar bergabung menjadi relawan dan menyosialisasikan pilpres sekali putaran,. Ujar Pak Iwan Soesma

 

Nandar, Ketua GSP Sultra mengatakan Kegiatan ini Pembagian 500 Paket Merchandise untuk masyarakat Sulawesi Tenggara dan 500 Pcs Susu UHT untuk anak-anak usia diatas 2 tahun.

 

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh GSP Sultra,dengan tujuan edukasi kepada masyarakat terkait manfaat pilpres sekali putaran. Dengan kegiatan ini GSP ingin masyarakat berpartisipasi untuk mewujudkan Pilpres 2024 sekali putaran dengan cara mencoblos paslon Prabowo-Gibran. GSP juga ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya program-program perbaikan gizi seperti makan siang gratis dan susu gratis guna mencegah terjadinya stunting pada anak-anak Indonesia.kata Nandar.

 

Untuk orang dewasa kami bagikan masing-masing 1 paket merchandise yang terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer. Secara total, paket merchandise yang kami bagikan berjumlah 500 paket. Sedangkan untuk anak-anak usia diatas 2 tahun kami bagikan Susu UHT masing-masing 1 pcs kepada setiap anak. Totalnya sama, ada 500 pcs susu UHT yang kami bagikan.

 

Relawan GSP Provinsi Sulawesi Tenggara dibagi dalam 2 kelompok. Kelompok pertama bergerak di Kecamatan Puuwatu, sedangkan kelompok kedua di Kecamatan Mandonga. Kedua kelompok masing-masing akan menuju kawasan pemukiman penduduk, kemudian membagikan Merchandise dan Susu UHT dari rumah ke rumah. Relawan GSP juga mendatangi pangkalan ojek, pedagang kaki lima, penyapu jalanan, dan sebagainya., Ucap Ketua GSP Sultra.

 

Sejak Relawan GSP tiba di lokasi kegiatan, masyarakat langsung menyambut gembira dan penuh antusias. Mereka tidak sabar mendapatkan paket merchandise dari kami, mereka bahkan menawarkan diri untuk membantu kami dalam pembagian paket-paket merchandise. Anak-anak pun tidak kalah antusias, mereka mengajak teman sebayanya untuk ikut mengantri susu UHT yang kami bagikan. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat mengaku sangat senang dan berharap program-program seperti ini akan terus dilakukan di masa mendatang oleh paslon Prabowo-Gibran.

 

Betul, GSP ingin masyarakat ikut serta mengkampanyekan sekaligus mewujudkan Gerakan Sekali Putaran pada Pilpres 2024 agar hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai. Masyarakat harus tahu jika pilpres diselenggarakan sekali putaran maka masyarakat tidak perlu berlama-lama dalam kondisi politik yang memanas seperti sekarang ini. Selain itu, ketika pilpres hanya sekali putaran maka bahan pangan, pupuk, dan juga perputaran ekonomi secara umum akan jauh lebih stabil yang pada akhirnya masyarakat akan jauh lebih sejahtera. Pada intinya GSP mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pilpres 2024 terselenggara sekali putaran dengan cara mencoblos Prabowo-Gibran nomor urut 02 pada tanggal 14 Februari 2024.jelas Pak Iwan Soesma. (MEN04)

Tinggalkan Balasan