Hadiri HUT Ke-16Th Anak Kolong Kota Malang, Sam Tito Berikan Pesan Khusus

Caption : Ketua DPC GANN Malang Raya Dwi Indrotito Cahyono, S.H (Pakai kemeja putih), saat hadiri acara resepsi HUT Ke-16Th Anak Kolong Kota Malang.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Malam resepsi dan silahturahmi HUT Ke-16Th Anak Kolong Kota Malang yang dilangsungkan di kantor kesekretariatan Jl. Mayjend Panjaitan Kecamatan Lowokwaru selain dihadiri oleh seluruh anggota dan deklarator. Tampak hadir ditengah-tengah undangan Ketua DPC Generasi Anti Narkotika (GANN) Malang Raya Dwi Indrotito Cahyono, S.H. Minggu (28/01/2024)

 

Ketika diwawancarai, pria yang akrab disapa Sam Tito ini tidak lupa untuk mengucapkan selamat HUT Ke-16Th Anak Kolong Kota Malang.

 

” Saya berterimakasih telah diundang ke acara ini, sebuah kebanggaan bisa hadir ditengah-tengah HUT Ke-16Th Anak Kolong ini “.

Pria yang juga berprofesi sebagai Advokat ini juga berikan pesan khusus kepada seluruh pengurus dan anggota Yayasan Anak Kolong Kota Malang.

 

” Harapan besar saya, Anak Kolong harus tetap solid dan terus ada. Karena kiprahnya akan di sangat membantu seluruh mantan TNI dan tentara pejuang “. Ungkap Sam Tito.

 

Sam Tito juga menyampaikan bahwa Yayasan Anak Kolong ini juga harus mampu memperjuangkan hak dan harapan-harapan dari keluarga mantan TNI dan tentara pejuang.

 

” Anak kolong harus mampu mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh keluarga mantan tentara. Karena saya melihat kesejahteraan mereka masih belum bisa dikatakan mencukupi “.

 

Selain itu, Sam Tito juga akan menggandeng Yayasan Anak Kolong Kota Malang untuk turut bersinergi dalam upaya memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

 

” Saya yakin sinergitas dengan seluruh elemen yang solid dan berkesinambungan, harapan Indonesia bebas dari cengkraman bahaya Narkoba akan terealisasi dengan cepat. Dalam waktu dekat kami akan berkordinasi dengan Yayasan Anak Kolong untuk bisa bergandengan tangan demi Indonesia bebas Narkoba.” Pungkas Sam Tito. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan