Ini Pesan Kapolresta Malang Kota Dalam Jum’at Curhat Bersama LINMAS Kelurahan Kidul Dalem

Caption : Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si saat berikan arahan kepada puluhan LINMAS Kelurahan Kidul Dalem.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Memasuki perayaan serta libur Natal dan tahun baru, Polresta Malang Kota terus memaksimalkan kesiapan berikut kesigapan pengamanan hingga tingkat jajaran keamanan paling bawah yaitu perlindungan masyarakat (LINMAS). Hal tersebut tampak dalam Curhat Jum’at yang kali ini diisi dengan dialog bersama puluhan LINMAS yang ada di Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Klojen Kota Malang. Jum’at (22/12/2023)

 

Menurut Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si yang hadir langsung dalam kegiatan ini menyatakan peran LINMAS dalam Kamtibmas sangatlah vital.

 

” Keberadaan LINMAS yang ada disetiap RW ini penting dan sangat membantu jajaran kepolisian dalam turut menciptakan Kamtibmas di lingkungan masing-masing “.

Kombes. Budi Hermanto juga mengungkapkan selain dalam menghadapi libur NATARU, kurang dari dua bulan kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi (Pemilu). Diharapkan LINMAS mampu untuk bersama dan bersinergi dengan Polisi RW serta Bhabinkamtibmas untuk bersama mengawal jalannya kontestasi lima tahunan ini.

 

” Keberadaan Polisi RW dan Bhabinkamtibmas serta ditunjang oleh LINMAS yang solid saya yakin akan mampu menciptakan keamanan dan kondusifitas di masing-masing wilayahnya. Begitu pula harapan saya kepada LINMAS yang berada di Kelurahan Kidul Dalem ini agar bisa menjadi ujung tombak dalam memberikan keamanan dan kenyamanan warga.” Pungkas Kapolresta yang akrab disapa Buher ini. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan