Ini Pesan  Kombes Budi Hermanto Kepada Masyarakat Yang Rayakan Malam Tahun Baru

Caption : flyer refleksi perayaan Tahun Baru Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Momen pergantian tahun di Kota Malang yang akan jatuh pada esok hari diprediksi akan dirayakan oleh ribuan warga. Untuk itu Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si selaku Kapolresta Malang Kota berikan pesan dan himbauan khusus bagi masyarakat yang merayakan dan menggelar acara di malam tahun baru. Sabtu (30/12/2023)

 

Kombes. Budi Hermanto mengatakan bahwa pihaknya mempersilahkan masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun. Namun dalam eforia sewajarnya saja, jangan berlebih.

 

” Kami prediksikan malam pergantian tahun yang jatuh pada esok hari akan benar-benar dimanfaatkan oleh ribuan masyarakat Kota Malang dan juga warga luar kota serta wisatawan yang menghabiskan masa libur NATARU “.

 

Kapolresta yang kerap disapa Buher ini menuturkan prediksi tersebut bukan tanpa alasan. Pada tahun ini sudah tidak ada pagi pembatasan aktivitas masyarakat sepert yai pada saat pandemi Covid-19 lalu.

 

” Namun kami menghimbau untuk masyarakat yang merayakan malam tahun baru untuk tetap bisa menjaga kondusifitas kota ini. Hindari mengkonsumsi miras dan sejenisnya yang efeknya bisa mengarah ke hal-hal ataupun melakukan tindakan negatif “. Ungkap pria bersahaja ini.

 

Selain itu, Buher juga mewanti-wanti bagi warga yang berkendara untuk tetap melengkapi dirinya dengan kelengkapan seperti helm dan hindari penggunaan knalpot brong.

 

” Dalam pengamanan malam pergantian tahun, kami nenerjunkan sevanyak 400 personel gabungan dan juga akan ada pula patroli skala besar. Personel juga akan kami siagakan di lokasi-lokasi yang akan menjadi pusat keramaian “.

 

Terakhir Kombes. Budi Hermanto mengucapkan selamat Tahun Baru 2024, semoga ditahun kedepan ini Kota Malang tetap terjaga kondusifitas dan kondisi kota ini semakin baik. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan