Jalin Silaturahmi, Kapolres Barito Utara Berkunjung ke Kediaman Ketua MD-AHK dan Ketua NU Barito Utara

Mata elang nusantara.com-Muara Teweh, Rabu (10/01/24) – Dalam rangka memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan tokoh agama, Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P., didampingi Wakapolres, Kabagops, dan Kasatintelkam Polres Barito Utara melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas. Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengunjungi Ketua Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan (MD-AHK) dan Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Barito Utara pada Rabu (10/01/24) sore.

 

Kegiatan silaturahmi diawali dengan kungungan di kediaman Ketua MD-AHK, Aryanto, S.H., di Jalan Pendreh Muara Teweh dan dilanjutkan silaturahmi ke kediaman Ketua NU Kabupaten Barito Utara, H. Alfiansyah, di Simpang Jalan A. Yani Muara Teweh.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Barito Utara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta dukungan dari tokoh agama untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Adapun pokok-pokok penyampaian Kapolres meliputi perkenalan, penyampaian pesan-pesan kamtibmas, dan permohonan dukungan untuk bersama – sama menjaga dan memelihara Kamtibmas.

 

“Melalui silaturahmi ini, kami ingin membangun kerjasama yang erat antara kepolisian dan tokoh agama. Kami berharap dapat bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Barito Utara agar tetap kondusif dan aman,” kata Kapolres AKBP Gede Eka Yudharma.

 

Ketua MD-AHK, Aryanto, S.H., dan Ketua NU Kabupaten Barito Utara, H. Alfiansyah, menyambut baik kehadiran Kapolres beserta rombongan. Mereka menyatakan komitmen untuk mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan serta merawat kerukunan antarumat beragama di wilayah tersebut.

 

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan tokoh agama, sehingga sinergi yang baik dapat terus terjalin demi menjaga stabilitas dan kedamaian di Kabupaten Barito Utara.

 

Hn.

Tinggalkan Balasan