Jembatan Penghubung Desa Dimba dan Patande Kecamatan Wawonii timur laut Rusak Parah.

KONKEP-SULTRA||Mata Elang Nusantara.Com- Salah Satu Jembatan Penghubung Rusak Parah yang menghubungkan antara desa Dimba dan desa Patande Kecamatan Wawonii timur laut Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Perlu Adanya Perhatian Pemerintah, Sabtu (6/4/2024).

 

Jembatan Penghubung yang terletak di Desa Patande Kecamatan Wawonii timur laut mengalami kerusakan yakni papan banyak yang patah-patah bahkan terlihat sudah berlubang. Hal ini sangat berbahaya bagi para pengguna kendaraan baik kendaraan roda dua, Roda empat maupun kendaraan Besar lainnya.

 

Jembatan Penghubung tersebut sudah rusak diperkirakan sejak bulan Januari 2024, ucap warga yang melintasi jembatan.

 

Salah satu pengendara motor yang tidak mau disebutkan namanya, yg melintasi Jembatan rusak tersebut, mengatakan kepada Awak media bahwa “Ini jembatan sudah rusak dan berlubang dan sangat berbahaya, Apalagi kalau di lalui pada malam hari, tidak ada kode atau tanda bahwa ada jembatan rusak yang berlubang, yang pada akhirnya bisa membuat Celaka bagi pengguna kendaraan bermotor maupun pengendara mobil” ungkapnya.

“Sudah sekitar beberapa bulan ini jembatan rusak dan sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kecelakaan bagi pengendara. Semoga Pemerintah Kabupaten Konawe kepulauan (Konkep) bisa segera memperbaiki jembatan Penghubung yang rusak dan berlubang tersebut ” harapnya.

 

Mudah-mudahan Pemerintah daerah kabupaten Konawe kepulauan (Konkep) melalui Dinas Terkait bisa mengupayakan perbaikan, Agar kami masyarakat bisa nyaman melewati jembatan Penghubung yang ada di Desa Dimba dan desa Patande Kecamatan Wawonii Timur laut Kabupaten Konawe kepulauan (Konkep), provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), (Sadir Syair).

Tinggalkan Balasan