Jum,at Sehat, Bupati Pesawaran Ajak Fun Run Dengan Rute Jarak 4,2 km

Pesawaran-(MEN)- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pesawaran jalan sehat bersama dengan tajuk fun run.

 

Bupati Dendi mengatakan Fun run tersebut memiliki dua rute, rute pertama dengan dengan total jarak 4,2 km dari halaman Pemkab Pesawaran menuju RSUD Pesawaran dan kembali ke Pemkab Pesawaran.

 

“Rute kedua jalan sehat, jarak total 7,2 km dari halaman Pemkab Pesawaran menuju tugu pengantin dan kembali ke Pemkab Pesawaran,” ucapnya pada Jumat, (15/12/23).

 

Ia berpesan agar seluruh peserta melakukan jalan sehat atau fun run sesuai dengan kondisi dan kemampuan kesehatan masing masing.

 

“Semua peserta boleh ikut fun run, yang tidak kuat boleh jalan sehat saja. Manfaatnya sama – sama ingin menjaga kesehatan dan untuk membangun kebersamaan serta memperkuat kesehatan fisik juga mental,” ucap Dendi.

Ia menambahkan telah menugaskan tenaga medis dan ambulance melalui Dinas Kesehatan untuk mengikuti rombongan jalan sehat.

 

“Hal itu untuk mengantisipasi peserta yang sakit dan peserta yang ingin melakukan pemeriksaan sederhana,” imbuhnya.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Pemerintah Kabupaten Pesawaran serta pemberian _reward_ oleh Bupati untuk tiga orang peserta yang fun run sampai ke finish.

 

Senam bersama yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Asisten, Staff Ahli serta Kepala Perangkat Daerah, pejabat administrator dan pengawas (ASN dan P3K) juga para Tenaga Kontrack.(Fr)

Tinggalkan Balasan