Kades Matandahi Baharuddin Salurkan Langsung BLT DD TA 2022 Tahap Ketiga Sebanyak 52 KPM.

KONSEL-SULTRA//Mata Elang Nusantara.Com- pemerintah Desa Matandahi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD TA 2022 Tahap Ketiga  di salurkan lansung kades baharudin kepada 52 KPM bertempat Di Balai Desa Matandahi Kecamatan Kolono pada pukul 15.30 Wita Rabu (14/9/2022).

Penyaluran BLT DD tahap ketiga tersebut dihadiri oleh Kepala desa (Kades) Baharuddin, Pendamping lokal desa (Pld) Achmad Syaiful, S.Pd, Ketua BPD Wehlis Welloy, Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Iffil, Serta para KPM sebagai peserta rapat.

Penyaluran BLT ini di peruntukkan kepada masyarakat yang telah memenuhi kriteria, dengan nilai nominal Rp 900.000,/KPM untuk tahap juli, agustus dan september tahun 2022.

Kepala desa (Kades), Baharuddin menyampaikan bahwa “Semoga bantuan BLT ini bisa membantu masyarakat dengan baik dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya terutama untuk kebutuhan pokok, ujar Baharuddin.sabtu 23/09-2022

Lanjutnya lagi, “Semoga seluruh masyarakat desa Matandahi dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan baik, Dan saat ini juga kita sedang membangun Mesjid dan kiranya kita semua bisa berswadaya atau berpartisipasi dalam membangun mesjid Al Fath desa Matandahi, Agar pembangunan mesjid bisa cepat selesai” jelas kades dua periode tersebut.

Penyaluran BLT tahap ketiga desa Matandahi kecamatan Kolono berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, (Sadir Syair).

Tinggalkan Balasan