Kapolres Barito Utara Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polres Barito Utara

Mata elang Nusantara.com//Baritp Utara, 30 April 2024 – Kapolres Barito Utara Polda Kalimantan Tengah, AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P., memimpin upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Barito Utara pada hari Selasa, 30 April 2024 pagi. Kegiatan ini berlangsung pagi di halaman apel Polres Barito Utara dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan anggota Polres, serta Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Barito Utara.

 

Dalam upacara tersebut, dilakukan serah terima jabatan beberapa posisi strategis yaitu Kabagren diserahkan langsung oleh Kapolres Barito Utara kepada Kompol H. Riyanto Puji Raharjo, SE, sementara Kasatbinmas diserahkan kepada Iptu T. Agus Sujitno, Kasatreskrim dari AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, S.H., M.H., diserahkan kepada Iptu Ricky Hermawan, S.Tr.K., S.I.K., Kapolsek Teweh Tengah yang sebelumnya dijabat oleh Kompol H. Riyanto Puji Raharjo, SE, diserahkan kepada AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, S.H., M.H., dan Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat oleh AKP Far’ul, S.H., diserahkan kepada IPTU Dikky Albert Pasaribu, S.E., M.M.

Usai upacara, Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P., saat dikonfirmasi Senin (30/4/24) siang, mengungkapkan pentingnya pengembangan diri Polri menuju arah yang lebih baik.

 

“Polri saat ini terus berusaha untuk mengembangkan dirinya ke arah yang lebih baik dalam menuju terciptanya personel Polri yang profesional, bermoral, dan modern,” ungkapnya.

 

Salah satu bentuk pengembangan organisasi adalah melalui mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan karier. Dengan adanya mutasi ini, diharapkan akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri.

 

Dengan demikian, Polres Barito Utara berkomitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat. Tim

Mata elang Nusantara com

Tinggalkan Balasan