Kapolresta Malang Kota Jamin Dan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Hari H Pemilu 

Caption : Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si saat berikan keterangan Pers kunjungan Kompolnas.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Jajaran Polresta Malang Kota Jamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menyongsong hari H Pemilu 2024 yang tinggal 7 hari lagi. Hal tersebut disampaikan oleh Kombes. Pol . Budi Hermanto, S.I.K setelah menerima kunjungan dari Kompolnas. Rabu (07/02/2024)

 

Dalam keterangan persnya Kapolresta Malang Kota menyampaikan apresiasi kepada Kompolnas yang telah hadir dan silahturahmi secara langsung. Dirinya juga berterimakasih telah diberikan banyak masukan.

 

” Dalam pertemuan tadi kami banyak mendapat masukan, kritik dan evaluasi dalam kesiapan pengamanan jajaran Polresta Malang Kota menjelang Pemilu mendatang”.

 

Kapolresta yang akrab disapa Buher ini juga menyatakan bahwa kehadiran perwakilan dari Kompolnas juga menjadi spirit tersendiri bagi jajarannya.

 

” Dalam pengamanan menjelang hari H Pemilu 2024 ini kami mengintruksikan kepada seluruh anggota yang bertugas untuk bisa bekerja dengan hati nurani”.

 

Kombes. Budi Hermanto juga berikan perintah kepada jajarannya untuk secara maksimal menjaga kondusifitas Kota Malang ini. ” Kami menjamin keamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024″.

 

Buher juga menegaskan bahwa Polri khususnya jajaran Polresta Malang Kota akan bersikap netral dalam pelaksanaan kontestasi 5 tahunan ini.

 

” Sesuai dengan perintah bapak Kapolri, kami tetap berkomitmen menjaga kenetralan kepolisian serta mendukung berjalannya Pemilu yang damai serta Jujur dan adil (Jurdil)”. Tegas pria lulusan Akpol 2000 ini.

 

Jajaran Polresta Malang Kota juga akan terus mensosialisasikan agar masyarakat bisa menggunakan aplikasi Jogo Malang Presisi. Karena dalam aplikasi tersebut sangat memudahkan warga jika ingin mendapatkan pelayanan kepolisian.

 

Terakhir Kombes. Budi Hermanto mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Malang untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas selama tahapan, hari H hingga selesainya proses Pemilu selesai nantinya. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan