Kasat Lantas Polres Mura, AKP Saharudin Silaturahmi Sekaligus Kunker Ke Dinas Perhubungan dan Dinas Sat Pol PP Damkar, Kabupaten Mura.

MUSI RAWAS || mata elang nusantara-Walaupun baru berjalan lebih kurang satu minggu menjabat, Kasat Lantas di Polres Musi Rawas (Mura), namun, bukan suatu halangan bagi, AKP Saharudin SH, untuk menjalankan tugas dibidang lalulintas.

 

Terbukti, hari ini, Rabu (3/1/2024), Kasat Lantas, AKP Saharudin SH didampingi Kanit Kamsel, Aipda Rinto Wijaya dan Kaur Min, Aipda Mardiansyah, melakukan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja (Kunker), ke Dinas Perhubungan dan Dinas Sat Pol PP Damkar, Kabupaten Mura.

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Saharudin SH didampingi Kanit Kamsel, Aipda Rinto Wijaya, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (3/1/2024).

“Sengaja hari ini, saya Kasat Lantas bersama Kanit Kamsel dan Kaur Min, melakukan silaturahmi sekaligus kunker, ke Dinas Perhubungan dan Dinas Sat Pol PP Damkar, Kabupaten Mura,” kata Kasat Lantas

 

Kasat Lantas menjelaskan, adapun kegiatan ini tidak lain bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas), di Kabupaten Mura.

 

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara Satlantas Polres Mura dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Sat Pol PP Damkar, Kabupaten Mura.

 

“Yang pastinya, tidak lain agar masyarakat dan ASN, khususnya Kabupaten Mura, lebih meningkatkan ketaatan dalam berlalulintas,” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas berharap, semoga dengan dilakukannya silaturahmi sekaligus kunker, ke Dinas Perhubungan dan Dinas Sat Pol PP Damkar, Kabupaten Mura, bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Satlantas Polres Mura dan Pemda Mura, khususnya Dishub dan Sat Pol PP Damkar.

 

“Yang pastinya, apabila ada kegiatan ataupun hal-hal lainnya, bisa saling membantu dan bersinergi,” ucapnya

 

Sementara itu, Kepala Dishub, H Heriyanto didampingi Kepala Sat Pol PP Damkar, Yudhi Fachriansyah, menyambut baik atas kunjungan kerja sekaligus silaturahminya, Kasat Lantas, AKP Saharudin SH, beserta personel Satlantas Polres Mura.

 

“Pastinya, kami, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Damkar, siap bersinergi dan mendukung segala kegiatan Lalulintas, guna menciptakan kesadaran hukum dalam berlalulintas serta menekan terjadinya lakantas,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan