Kehadiran Kaesang Buat Dr. Ragilda Rachma, S.Ked Optimis Duduk Di DPR RI

Caption : Sosok Dr. Ragilda Rachma yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Partai PSI Dapil V Malang Raya.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Disela-sela kunjungan Ketua Umum Partai PSI Kaesang Pangarep di Malang seolah membakar semangat dan membangun optimisme tinggi bagi Caleg dari partai yang banyak dihuni kawula muda ini. Salah satunya Dr. Ragilda Rachma Caleg DPR RI Dapil V Malang Raya yang merasa mendapatkan angin segar. Senin (04/12/2023)

 

Menurut Dr. Ragilda Rachma, kehadiran Ketum PSI sangatlah berarti buat dirinya. Rasa percaya diri dan optimis dirinya semakin tumbuh.

” Hadinya Ketum partai kami di Kota Malang ini sangat membuat saya semakin optimis dalam memperebutkan kursi di DPRD RI “.

 

Ketika ditanya dengan kiat apa yang akan di tawarkan ke pemilih agar yakn memilihnya. Dokter muda yang bekerja di salah satu rumah sakit swasta ternama ini menjelaskan bahwa dirinya menitik beratkan dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

 

” Sesuai bidang saya sebagai seorang dokter, tentunya saya akan memperjuangkan kesehatan bagi masyarakat. Dirinya mengaku juga telah turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan pencalonannya “.

 

Dr. Ragilda juga menyebutkan, tidak hanya blusukan langsung ke masyarakat. Dirinya juga melakukan pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan secara gratis.

 

” Jika ada masyarakat diwilayahnya yang ingin mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara gratis, kami persilahkan untuk menghubungi saya melalui Platform Instagram dengan memfolow @ragildarachmaofficial atau menghubungi DPD PSI Kota Malang yang berada di Jl. Danau Bratan H5J3 kecamatan Kedungkandang “. Ucap wanita yang juga punyai suara emas ini.

 

Wanita yang juga salah satu influencer ini juga menegaskan bahwa dirinya tidak melulu akan memperjuangkan di bidang kesehatan. Dokter muda ini juga akan pula berusaha akan perjuangkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

 

” Selain di bidang kesehatan, dalam mensosialisasikan pencalonannya juga kerap menyediakan sembako murah bagi masyarakat “.

 

Dr. Ragilda juga telah punyai kiat khusus untuk menyedot animo Genz agar memilih dirinya pada Pemilu 2024 ” akan ada trobosan dari saya dan tim untuk membuat Genz dan milenial agar memilih saya. Tapi itu akan saya tunjukkan dalam waktu yang tepat, tunggu saja tanggal mainnya.” Seloroh wanita yang berparas cantik ini. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan