Kepala Biro Persidangan II Inspektorat jenderal DPR RI Apresiasi Capaian Polresta Malang Kota 

Caption : kepala Biro Persidangan II Inspektorat jenderal DPR RI Justiawan Wijaya saat berikan keterangan Pers.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Rombongan perwakilan Biro Persidangan II Inspektorat Jenderal DPR RI pada sore hari ini mengadakan kunjungan ke Polresta Malang Kota, diantara yang ikut dalam rombongan tersebut adalah Kepala Biro Justiawan Wijaya. Rabu (21/02/2024)

 

Dalam keterangannya Kepala Biro Persidangan II Inspektorat Jenderal DPR RI Justiawan Wijaya mengaku kunjungannya ini untuk belajar untuk menuju zona integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang telah diraih oleh Polresta Malang Kota.

 

” Jujur kami sangat mengapresiasi Raihan yang telah diraih oleh Polresta Malang Kota yang sejak tahun 2020 telah meraih zona integritas WBBM. Sedangkan pihak kami baru mencapai ditingkat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)”.

 

Pria dengan panggilan Iwan ini juga menyampaikan setelah melihat berbagai inovasi dalam pelayanan publik dan mendengar paparan langsung dari Kombes. Pol. Budi Hermanto. Polresta Malang Kota memang layak menyandang predikat zona integritas WBBM.

 

” Kami melihat pelayanan publik sangat bagus dan sangat ramah dengan kaum Disabilitas. Bapak Kapolresta tadi juga mengatakan saat ini jajaran kepolisian Kota Malang ini juga telah mengadakan tranparansi anggaran, hal itu sangat baik dan patut diapresiasi”. Ungkap pria berbadan tambun tersebut.

 

Iwan juga mengungkapkan bahwa seluruh pelajaran yang kami lihat sendiri ini akan kami mengadaptasi dan terapkan dilingkungan DPR RI.

 

” Untuk mencapai gelar WBBM sangat sulit, sedangkan kami sampai berdarah-darah untuk mencapainya. Namun hingga kini belum juga meraihnya, kami akan terus belajar dan bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkan DPR RI berpredikat WBBM”. Tegasnya.

 

Sementara itu Kombes. Budi Hermanto berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh kepala Persidangan II Inspektorat jenderal DPR RI kepada Polresta Malang Kota.

 

” Tentunya ini sebuah penghargaan yang tinggi, jajaran kami dikunjungi oleh orang-orang hebat di DPR RI. Kita bisa sharing informasi dan berbagi pendapat demi kemajuan Polresta Malang Kota”.

 

Kapolresta yang akrab disapa Buher ini juga menyampaikan apa yang didiskusikan dalam pertemuan dengan Kepala Biro Persidangan II Inspektorat jenderal DPR RI akan dikembangkan dan pihaknya akan bertekad untuk lebih baik lagi. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan