Kepala Desa Merdi Parmanto Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Wafat Nya Sesepuh Desa Bagelen

MATAELANGNUSANTARA.COM ||PESAWARAN -In’nalillahi wa’inaillahi rojiun ,Kepala desa bagelen Merdi parmanto.S.kom Turut berduka cita atas wafat nya sesepuh (Kaum) desa bagelen Bpk. Sumarsono Bin Cokro Sumarto pada hari Rabu 10 juli 2024 sekira pukul 10:15 WIB.

Dan Rumah duka yang beralamatkan di Desa bagelen dusun II RT.2. Meninggal di RSUD Kab.Pesawaran Di usianya yang ke 73 tahun. Almarhum meninggalkan 1 istri yang bernama Endang rohani dan 5 anak serta 6 cucu, Yang akan di kebumikan hari ini di TPU Desa bagelen. 10/07/2024.

Kepala desa bagelen mengucapkan Semoga wasilah almarum dari sumbangsih semasa hidup nya kepada masyarakat bagelen bisa mengampuni dosanya, di terima amal baiknya dan diberikan tempat yang terbaik disisinya.Serta keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran serta keikhlasan amin…

Lajut kepala desa” karena kaum adalah garda terdepan dalam mengurus jenazah sebelum di makam kan.Dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat desa bagelen khusus nya. Tetap lah berbuat baik dan jangan selalu salah menilai orang. Mari lah kita mempererat jalinan silahturahmi, Agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT amin…

Marilah kita ciptakan tetangga yang humanis dan Jagan sampai kita terpecah belah oleh orang orang yang mempunyai sifat dengki. Karena kita adalah hamba Alloh yang sebenar nya bersatu dalam satu tujuan yakin memajukan desa bagelen agar bisa semakin jaya. (Feri)

Tinggalkan Balasan