Kepala Desa Pampangan Salurkan BLT DD Tahap 4 Tahun 2023 Kepada 26 KPM

Pesawaran-(MEN)Pemerintah desa pampangan menyalurkan BLT DD Kepada 26 KPM yang di Anggarkan Sebesar sepuluh persen di tahun 2023, pembagian Tersebut di bagikan Secara simbolis, di kantor Desa pampangan,kecamatan gedong Tataan kabupaten pesawaran. Jum’at (01/12/2023)

 

Untuk setiap KPM menerima uang Rp. 900.000,00 (Sembilan ratus ribu rupiah) tanpa ada potongan, dikarenakan Bantuan tersebut langsung masuk di rekening masing- masing. kelurga penerima Manfaat (KPM) Bantuan BLD DD yang di salurkan tahap 4 ini untuk penerima di Bulan Oktober,November dan Desember.

Kegiatan tersebut di awali dengan pembukaan dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, dan di hadiri kepala desa setempat Iwan marjuli, perwakilan dari kecamat Gedong tatan kasi,Rahmadi lestari, ketua BPD, pendamping desa dan para jajaran perangkat desa pampangan.

 

Kepala desa Iwan marjuli berpesan kepada keluarga penerima manfaat ( KPM ) gunakan lah bantuan ini sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga supaya bantuan tersebut bisa maksimal dan bermanfaat untuk keluarga.

 

Iwan marjuli selaku kepala desa pampangan kecamatan Gedung Tatan mengatakan penyaluran di tahun 2023 ini yang terahir kalau di tahun depan bapak atau ibu yang sudah menerima saat ini,di tahun depan tidak menerima lagi jangan menyalahkan kami karena kita Belum tau peraturan Atau Zuknis nya untuk tahun 2024 karena kita harus ikut peraturan dari pusat, Apa bila memang masih bisa di salurkan buat BLT DD, ya kita harus di Musdus dan di Lanjutkan ke Musdes Terlebih dahulu, Berapa yang harus menerima dan siapa – Siapa Yang Layak Harus menerimanya. Tuturnya

 

Kegiatan penyaluran BLT DD tersebut dilaksanakan setelah ba’da Dzuhur, Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.Dan di tutup dengan memanjatkan do’a bersama yang di pimpin oleh pendamping desa pampangan. Tutup ( feri )

Tinggalkan Balasan