Ketua DPD JAMAN Jawa Timur Yakin Ganjar Akan menjadi Pemimpin Yang Dibutuhkan Negara Ini

Caption : H. M. Fahmi Ketua DPD Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Jawa Timur (berdiri di tengah) saat hadiri debat Capres sesi terakhir di Posko TKD Ganjar -Mahfud Kota Malang.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Debat Capres sesi terakhir benar-benar di manfaatkan oleh pendukung untuk mengadakan nonton bareng (Bareng). Seperti halnya yang dilakukan oleh Tim Kemenangan Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud Kota Malang yang juga gelar kegiatan tersebut. Hadir dalam gelaran tersebut H.M. Fahmi selaku ketua DPD Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Jawa Timur. Minggu (04/02/2024)

 

Dalam keterangan ketua DPD JAMAN yang akrab disapa Fahmi mengatakan kenapa pihaknya memilih mendukung Capres nomor urut 3 dalam kontestasi lima tahunan ini.

 

” Alasannya sangat mudah, kami melihat sosok Ganjar Pranowo telah terbukti dan sangat mumpuni ketika memimpin sebagai Gubernur Jateng. Dari hal tersebut lah kami yakin jika nantinya Ganjar diberi kesempatan memimpin negara ini akan bisa membawa kearah yang lebih baik lagi “.

 

Ketika ditanya dengan jalannya debat Capres sesi terakhir, Fahmi yang turut hadir di gelaran Nobar TKD Ganjar-Mahfud Kota Malang menguraikan bahwa penampilan Capres nomor urut 3 sangat gemilang.

 

” Dalam menjawab seluruh pertanyaan yang ditujukan pada Ganjar, Capres 03 mampu menjawab dengan lugas dan tepat “.

 

Fahmi juga menilai penampilan Ganjar Pranowo dalam debat terakhir ini sangat berani dan hal itu menunjukkan bahwa inilah pemimpin yang dibutuhkan NKRI saat ini.

 

” Ganjar juga berani memberikan kritikan pedas kepada pemerintah saat ini yang tentunya juga di sertai dengan data dan fakta yang valid. Seperti kritikan terkait bahwa pemerintah saat ini alergi saat di kritik dan juga kritikan dengan banyaknya Bansos yang di gebyar di saat masa kampanye Pemilu 2024 ini.” Pungkasnya. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan