Ketua DPRD Kota Malang Yakin Libur NATARU Akan Berjalan Aman

Caption : Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika, S.E, M.M (tengah pakai baju batik) saat berada di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jl. Bromo Kota Malang.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Memastikan perayaan Natal berjalan dengan aman, Forkompinda Kota Malang tinjau beberapa gereja yang selenggarakan ibadah dan selalu di ikuti oleh ratusan jamaah. Minggu (24/12/2023)

 

Rombongan Forkompinda yang ikut dalam peninjauan gereja tersebut diantaranya Pj. Walikota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M.M, Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si, Dandim 0833 Letkol. Arm. Aris Gunawan serta beberapa Kepala Dinas.

 

Menurut Ketua DPRD Kota Malang I. Made Riandiana Kartika, S.E, M.M yang dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani baik yang saat itu sedang akan beribadah.

 

” Sejauh ini, perayaan Natal di Kota Malang ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama, semua berjalan dengan penuh kedamaian. Saya melihat umat Kristiani sangat antusias dan khidmat beribadah “. Ucap pria kelahiran Pulau Bali ini.

 

Ketua DPRD yang akrab disapa Bli Made ini juga mengungkapkan keyakinan bahwa perayaan NATARU di Kota Malang ini akan berjalan dengan aman.

 

” Keyakinan tersebut didasari oleh sudah terpupuknya toleransi antar umat beragama yang kuat dan kesadaran masyarakat yang tinggi untuk selalu menjaga kondusifitas serta saling menjaga satu dan yang lainnya.” Pungkas Bli Made. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan