Klinik Pratama Polres Lubuklinggau Sukses Melewati Tahapan Survey Akreditasi Secara During

Mata elang Nusantara.com-pada hari Kamis dan Sabtu, tanggal 21 dan 23 Desember 2023. Klinik Pratama Polres Lubuklinggau Sukses Melewati Tahapan Survey Akreditasi Secara During,Acara tersebut diadakan di Klinik Pratama Polres Lubuklinggau dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Peserta yang hadir mencakup Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha yang diwakili oleh Kabag SDM AKP Ermi, serta perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau yang diwakili oleh Kabid Yankes. Turut hadir juga Kepala Klinik Pratama Polres Lubuklinggau, para surveyor dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI), serta tenaga medis, paramedis, dan mitra Klinik Pratama Polres Lubuklinggau.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan safety briefing, memastikan semua peserta memahami tata tertib dan protokol keamanan selama survey. Dilanjutkan dengan telusur klinik, di mana surveyor melakukan peninjauan menyeluruh terhadap fasilitas dan pelayanan yang disediakan oleh klinik.

Selanjutnya, terdapat sesi klarifikasi di mana pihak Klinik Pratama Polres Lubuklinggau dapat memberikan penjelasan lebih lanjut terkait pertanyaan atau pernyataan dari surveyor. Kegiatan ini merupakan bagian integral dari proses akreditasi untuk memastikan klinik memenuhi standar yang ditetapkan.

Exit conference menjadi momentum penting dalam menutup kegiatan survey, di mana hasil evaluasi disampaikan kepada pihak klinik. Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan kendali dari LAFKI kepada Klinik Pratama Polres Lubuklinggau, menandakan bahwa klinik tersebut telah resmi terakreditasi.

Sejalan dengan upaya pencegahan penyebaran COVID-19, seluruh rangkaian kegiatan survey dilaksanakan dengan tertib dan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Keberhasilan Klinik Pratama Polres Lubuklinggau dalam melewati proses akreditasi ini menjadi bukti komitmen mereka terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas dan memenuhi standar yang ditetapkan oleh LAFKI. Semua pihak yang terlibat berharap bahwa keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi lembaga kesehatan lainnya untuk terus meningkatkan mutu pelayanannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *