Kombes. Budi Hermanto Apresiasi Warga Dan Partai Yang Turut Menjaga Kondusifitas Kota Malang

Caption : Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si saat berikan keterangan Pers.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Tiga hari pasca pemungutan suara Pemilu 2024, terpantau Kota Malang masih tampak kondusif serta tidak ada gejolak ataupun gesekan. Hal tersebut disambut baik oleh Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si sebagai Kepala Kepolisian Resort Malang Kota. Sabtu (17/02/2024)

 

Hal tersebut disampaikan oleh Kombes. Budi Hermanto disela-sela kunjungan di kegiatan pemeriksaan dan pemberian vitamin untuk petugas PPK, Linmas serta TNI-POLRI yang bertugas mengawal rekapitulasi suara di Kecamatan Blimbing Kota Malang.

 

” Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, kader serta pengurus partai yang ikut dalam Pemilu 2024 yang telah turut menjaga Kamtibmas di kota yang kita cintai ini”.

 

Kapolresta juga mengatakan Kondusifitas Kota Malang ini harus terus dipertahankan hingga seluruh proses dan tahapan Pemilu ini selesai.

 

” Menjaga situasi dan kondisi kota Malang ini yang tetap damai tidak hanya menjadi tanggung jawab kami. Seluruh elemen masyarakat harus pula punyai rasa cinta kepada Kota Malang, harus punyai rasa memiliki”. Ungkap Kapolresta lulusan Akpol 2000

 

Pria yang akrab disapa Buher ini juga berharap agar Kondusifitas kota ini bisa tetap dijaga hingga tahapan Pemilu ini benar-benar selesai.

 

” Mari kita pertahankan tatanan dan Kondusifitas Bhumi Arema ini sampai kapanpun. Tetap berpegang teguh pada slogan kita “Salam Satu Jiwa”, kami akan selalu membuka diri bagi seluruh warga Kota Malang ini.” Pungkas Buher.

Tinggalkan Balasan