Kombes. Budi Hermanto Diberi Penghargaan Oleh PWI Malang Raya Dalam Puncak Peringatan HPN.

Caption : Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si saat menerima penghasilan dari Ketua PWI Jatim Lutfi Hakim dalam perayaan HPN.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya peringati Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan berikan penghargaan kepada 10 Tokoh di Malang Raya dan juga potong tumpeng. Jum’at (09/02/2024)

 

10 tokoh yang mendapatkan penghargaan di puncak peringatan HPN yang diselenggarakan oleh PWI Malang Raya salah satunya adalah Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si yang dinilai sangat peduli dengan insan Pers.

Seusai menerima penghargaan, Kombes. Budi Hermanto mengucapkan terimakasih dan apresiasi telah dipilih menjadi salah satu tokoh yang mendapatkan penghargaan ini.

 

” Terimakasih untuk PWI Malang Raya atas penghargaan ini. Selama ini kami menganggap insan Pers adalah mitra kerja kami, karena kinerja kami tidak bisa dikenal luas tanpa adanya pemberitaan positif dari rekan-rekan jurnalis”.

 

Kapolresta yang akrab disapa Buher ini juga menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima ini juga menjadi amanah kami untuk menjaga dan terus meningkatkan kinerja jajaran Polresta Malang Kota.

 

” Penghargaan ini sebagai pelecut semangat kami untuk bertekad mengayomi dan melindungi masyarakat serta menjaga Kamtibmas khususnya di Kota Malang ini”. Ungkapnya.

 

Buher juga berharap rekan-rekan PWI Malang Raya agar tetap menjadi mitra kepolisian dan tetap menjaga independensi khususnya dalam masa pemilu ini. Mari kita bersama-sama perangi berita Hoax yang kembali marak beredar di seluruh platform medsos menjelang hari H Pemilu yang tinggal 5 hari ini.

 

” Mari bersama-sama songsong Pemilu 2024 ini dengan menyajikan informasi dan berita yang baik serta benar, agar masyarakat tidak termakan oleh berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan sumbernya. Kembali saya ucapkan terimakasih atas penghargaan ini dan semoga kami bisa berbuat serta bekerja menuju Kepolisian RI yang Presisi.” Pungkas pria lulusan Akpol 2000 ini. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan