Kombes. Budi Hermanto Pimpin 3 Agenda Polresta Malang Kota.

Caption : Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si saat diwawancarai oleh awak media.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Pada hari ini, Polresta Malang Kota menggelar 3 agenda sekaligus. Tiga agenda tersebut adalah Serah Terima Kasatlantas, kenaikan pangkat dan Purna Bakti anggota. Rabu (03/01/2024)

 

Dari keterangan Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si membenarkan bahwasanya pada hari ini ada 3 agenda yang digelar.

 

” Untuk agenda yang pertama adalah Serah Terima Kasatlantas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol. Fani Akhmad Rakhim dan digantikan oleh Kompol. Aristianto Budi Sutrisno “.

 

Kombes. Budi Hermanto menyampaikan untuk Kompol. Fani akan bertugas di Polrestabes Surabaya sebagai Wakasatlantas. Sedangkan Kompol. Aristianto sendiri sebelumnya menjabat sebagai Wakasatlantas Polrestabes Surabaya.

 

Untuk agenda kenaikan pangkat serta purna bakti sendiri, Kapolresta yang akrab disapa Buher ini mengatakan hal tersebut adalah siklus dari manajemen SDM yang biasa terjadi di institusi Kepolisian.

 

” Untuk anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 62 yang bersal mulai dari Pamen hingga Bintara. Sementara itu untuk anggota yang Purna Bakti sebanyak 10 personel Polri serta 7 ASN “. Ungkap Kapolresta.

 

Buher berterimakasih kepada Kasatlantas Kompol. Fani yang telah mendedikasikan diri di Polresta Malang Kota. Dirinya juga berpesan kepada Kasatlantas yang baru agar bisa meneruskan jejak baik yang telah ditanamkan oleh Kasatlantas terdahulu.

 

” Kami berterimakasih atas kerjasamanya Kompol. Fani yang selama kurang lebih 11 bulan mendedikasikan dirinya di Polresta Malang Kota ini. Dan untuk Kasatlantas yang baru harapannya bisa cepat beradaptasi dan meneruskan program yang telah baik dari Kasatlantas terdahulu. Kompol. Aris juga kami harapkan mampu membuat terobosan dan inovasi baru, sehingga Satlantas Polresta Malang Kota semakin baik lagi.” Pungkas Kapolresta yang dikenal dekat dengan berbagai elemen masyarakat ini. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan