Kombes. Budi Hermanto Serahkan Piala Kepada Juara Tournament Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024

 

 

Bacaan Lainnya

Keterangan gambar : Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si seusai berikan piala dan uang pembinaan bagi juara di Tournament Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Setelah dihelat selama tiga hari, Tournament Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024 ditutup langsung oleh Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si yang sekaligus menyerahkan piala serta uang pembinaan kepada para juara di turnamen yang di gelar di lapangan bulutangkis yang cukup ternama. Rabu (29/05/2024)

 

Dalam turnamen yang di ikuti dari unsur Forkopimda, PWI, Brimob, TNI dan kepolisian tersebut dipilih empat juara yang berhak mendapatkan piala tetap serta sejumlah uang pembinaan.

 

Menurut Kombes. Budi Hermanto menuturkan bersyukur bahwa perhelatan turnamen berjalan sukses dan sangat meriah.

 

” Turnamen ini kami selenggarakan bukan hanya untuk mencari pemenang, melainkan untuk terus memupuk silahturahmi antar instansi dan institusi “.

 

Kapolresta lulusan Akpol 2000 ini juga menyampaikan bahwa perhelatan olahraga ini adalah juga rangakaian kegiatan dalam menyongsong Hari Bhayangkara Ke-78 Th yang akan kita peringati pada 1 Juli mendatang.

 

” Selain itu, tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlit yang unggul. Dan yang terpenting jalinan sinergitas ini akan tetap terjaga dengan baik “. Ungkap pria yang akrab disapa Buher ini.

 

Tampil menjadi juara pertama dalam Tournament Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024 adalah Tim dari Brimob Ampeldento MALANG. Disusul Tim Pemkot di urutan kedua, untuk tim PWI sendiri berada di juara ketiga. Sedangkan juara keempat adalah Tim dari Polresta Makota.

 

Buher juga menambahkan, bahwa akan banyak rangkaian kegiatan untuk menyongsong peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun ini.

 

” Yang terdekat kami akan kembali bekerjasama dengan PWI Malang Raya untuk melaksanakan kegiatan olahraga. Selain itu Insyaallah akan adapula kegiatan sosial kemasyarakatan.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan