Kombes.Pol. Hery Murwono Berklaborasi dengan TNI Beri Pembekalan Tentang Media dan Publikasi Di Korem 031/Wirabima Pekanbaru

Pekanbaru – Pada Rabu, (7/2/24) di aula Makorem 031/Wirabima, Kabid Humas Polda Riau Hery Murwono hadir Dalam sebuah acara pembekalan yang diselenggarakan di Korem 031/Wirabima, dan memberikan materi penting kepada peserta terkait tugas-tugas media dan publikasi yang akan dijalankan dalam Tahun Ajaran 2024.

 

Kabid Humas Polda Riau, yang hadir sebagai pembicara utama, memberikan pencerahan yang sangat berharga. Dengan lugasnya, beliau menyoroti pentingnya situasi saat ini yang diwarnai oleh dinamika politik menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden.

 

“Tingkat kestabilan situasi saat ini membutuhkan peran media yang cerdas dan terpercaya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ujar Kabid Humas.

Beliau juga mengingatkan peserta untuk selalu memahami dan mengendalikan kondisi diri, serta waspada terhadap berbagai upaya penggiringan opini yang mungkin terjadi, Dalam era digitalisasi seperti saat ini, media sosial menjadi salah satu alat penting dalam berbagi informasi.

 

Hery Murwono mendorong peserta untuk memanfaatkannya secara bijak sebagai sarana untuk mengedukasi masyarakat dan membangun kepercayaan publik.

 

Dalam rangka menciptakan media yang lebih transparan dan responsif, ia juga menekankan pentingnya strategi komunikasi yang efektif.

 

“Kita harus mampu mengelola konten yang bermanfaat dan relevan bagi masyarakat,” katanya.

 

Dengan demikian, media dan publikasi tidak hanya menjadi alat untuk menyebarkan informasi, tetapi juga menjadi wadah untuk membangun kesadaran dan kepedulian terhadap isu-isu penting di masyarakat.

 

Melalui pembekalan ini, diharapkan para peserta dapat menjadi garda terdepan dalam menyebarkan informasi yang akurat dan dapat dipercaya.

 

Dengan kesadaran akan tanggung jawab yang besar, mereka siap untuk mengabdi dengan lebih baik kepada negara dan masyarakat. Semangat untuk selalu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas menjadi semakin membara, menginspirasi setiap langkah yang diambil dalam dunia media dan publikasi.

 

Peserta sebanyak 100 orang di beri Pembekalan Media Dan Publikasi di Makorem 031/Wirabima terdiri dari Babinsa dan Intel Korem jajaran wilayah Provinsi Riau

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *