Kompolnas Puji Kesiapan Polresta Malang Kota Hadapi Pemilu 2024

Caption : Perwakilan anggota Kompolnas saat berikan keterangan pers di Polresta Malang Kota.

 

KOTA MALANG – Hari H pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 tinggal 7 hari lagi, guna memastikan keamanan dan kelancaran dalam kontestasi lima tahunan ini Kompolnas gelar kunjungan ke beberapa Polres dan Polresta di bawah wilayah kerja Polda Jatim. Rabu (07/02/2024)

 

Dalam kunjungannya Komisioner Mohammad Dawam dan Kombes. Pol. Joko Purwanto menyampaikan bahwa dirinya juga telah bertemu Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugiarto dan juga telah kunjungi dua Polres.

 

“Alhamdulillah dalam kunjungan di Polresta Malang Kota ini kami diterima langsung oleh Kapolres Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si. kami telah mendengar langsung dari paparan terkait kesiapan keamanan menghadapi Pemilu yang tinggal 7 hari ini”.

 

M. Dawam juga mengatakan selain melakukan kunjungan ke Polres dan Polresta, Kompolnas juga berdiskusi dengan masyarakat guna mengetahui bagaimana kondisi menjelang hari H Pemilu 2024.

 

” Dalam diskusi dengan masyarakat, kami menitipkan pesan agar tetap menjaga kondusifitas di Jatim ini. Karena Kompolnas menilai wilayah ini masih banyak daerah yang masuk dalam kerawanan Pemilu”. Ungkapnya.

 

Wakil Kompolnas dari unsur tokoh masyarakat tersebut juga mengapresiasi adanya inovasi dari jajaran Polresta Malang Kota yang di wujudkan dalam aplikasi Jogo Malang Presisi.

 

” Tadi kami juga mendapat informasi lengkap terkait aplikasi Jogo Malang Presisi, kami menilai aplikasi ini sangat bagus dan sangat membantu masyarakat Kota Malang dalam mendapatkan pelayanan yang optimal dari kepolisian”.

 

Dawam juga punyai keinginan, aplikasi Jogo Malang Presisi mampu menjadi Pioneer dan harapannya dari Jogo Malang Presisi akan menjelma menjadi Jogo Indonesia Presisi. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan