Komter Ganjarian Spartan Ganjar – Mahfud Di Maluku Gelar Jumat Berbagi

Pasangan calon Presiden RI periode 2024 – 2029 nomor urut 3 Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden Mahfud MD yang di beri nama dengan nama”GAMA”, lewat Tim Relawan Komter Ganjarian Spartan Provinsi Maluku turun jalan gelar Jumat Berbagi.

 

Kegiatan Jumat Berbagi yang di gelar tim relawan Komter Ganjarian Spartan di Maluku tepatnya pada pukul 10 : 40 Wit, yang bertempat di bawah JMP Hative Kecil, Kec. Sirimau Kota Ambon. Jumat 1/11/2023

 

Kegiatan Jumat Berbagi tersebut melibatkan personel tim relawan Komter Ganjarian Spartan Provinsi Maluku sebanyak 20 orang, di pimpin lansung Ketua Komter Ganjarian Spartan Provinsi Karel Soukotta.BA.

 

Kurang lebih 200 karung beras ukuran 5kg, yang di salurkan tim relawan Ganjarian Spartan Maluku kepada masyarakat Maluku kususnya Kota Ambon.

Dalam kegiatan pembagian beras tersebut Ketua Karel menghimbau warga agar tetap jaga solidaritas, dan juga jaga kondusifitas situasi keamanan jelang pemilu 2024.

 

Kata Karel” Gama akan tetap fokus pada pembangunan, dan juga peningkatan sumber daya lewat potensi daerah yang ada, serta akan lebih fokus pada kesejahteraan rakyat.

 

Karel yang akrap di sapa dengan panggilan Kace itu menambahkan” selaku Ketua Tim Relawan Komter Ganjarian Spartan Maluku berhatap semua partai koalisi bisa bersinergi guna bergotong royong kerja sama dalam mewujudkan impian Gama sebagai Presiden RI periode 2024 – 2029.

Ia pun berharap masyarakat Maluku tidak salah menentukan pilihan yang tepat untuk 5 tahun ke depan masa kepemimpinan Presiden yang baru, sehingga bisa membawa Negara Indonesia jauh lebih baik lagi ke depan terkusus Maluku. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan