Lapor Pak Bupati  Pesawaran !! Pembangunan Rabat Beton Baru Seumur Janggung Sudah Retak,Masyarakat Minta Segara Diperbaiki

Pesawaran-(MEN)Lagi-lagi pembangunan jalan  Rabat beton di desa sungai langka menuju gunung batu lapis kabupaten pesawaran provinsi lampung, tepat nya di dusun 5 kebon 10 jadi bahan perbincangan hangat di tengah masyarakat,ironis nya jalan yang belum selesai di kerjakan oleh pihak rekanan kontracktor terlihat sudah mulai mengalami retak dari ujung sisi sebelah kiri hingga sampai di sisi sebalah kanan.

 

Masyarakat meminta untuk pihak rekanan bisa memperbaiki jalan rabat beton yang sudah di kerjakan di desa sungai langka, karena jalan yang sama sekali belum di lewati kendaraan roda 4 sudah mulai mengalami retak dan pecah.

 

Menurut salah satu masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya” jalan ini adalah jalan utama menuju kebun untuk mengeluarkan  hasil panen perkebunan mereka,Yang di khawatir kan kalau kendaraan roda 4 yang melintas dengan beban berat bisa remuk dan amblas ucapnya.jumat 22/12/2023

 

Masyarakat kecewa, Karena Terlihat pekerjaan jalan Cor sudah banyak yang di tambal dan di siram aduakan semen, sangat di kuatirkan mutu dan  kualitas jalan jalan tersebut apayapa bila di lalui mobil,karena terkesan pekerjaan jalan tersebut tidak sesuai dengan acuan RAB/teknis.

 

Kami meminta kepada Kadis PUPR Kabupaten Pesawaran untukmuntuk memberi teguran kepada pihak rekanan dan CV LAMPUNG PERMAI CORPORATION , agar mereka bisa mengerjakan se-maxsimal mungkin dan bisa menghasilkan hasil yang cukup memuaskan hati masyarakat, karena pekerjaan ini mengunakan anggaran APBD yang menelan nilai sangat besar.

 

Sementara itu,Tim media mencoba menggali informasi dengan menghubungi Budi Kurniawan selaku pelaksana pekerjaan/pihak rekanan melalui via whatt shapp/Telpon, Tetapi tidak mendapatkan jawaban atau pun repon dari budi, sampai berita ini di terbitkan.

Tinggalkan Balasan