Makan Gratis Ratusan Porsi Tandai giat NZR Foundation Berbagi 

Caption : Salah satu rombong UMKM diserbu masyarakat saat gelaran NZR Foundation Berbagi.

 

MALANG JATIM | mataelangnusantara.com – Kiprah NZR Foundation yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan tidak perlu diragukan lagi. Kali ini sebagai tanda Anniversary Wedding Ke-27 Th Owner organisasi kemanusiaan ini menggelar kegiatan yang bertajuk “NZR Foundation Berbagi” yang dipusatkan di Jl. Maninjau Raya No.09 Kecamatan Kedungkandang. Jum’at (23/02/2024)

 

Menurut Founder NZR Foundation Hj. Shinta kegiatan ini adalah guna memperingati Anniversary Wedding Ke-27 Th, selain itu pihaknya juga ingin berbagi kebahagiaan.

 

” Dalam kesempatan ini kami ingin berbagi kebahagiaan dan berbagi rezeki. Makanya dalam kegiatan NZR Foundation Berbagi ini kami juga mendatangkan puluhan UMKM untuk bisa menyajikan menu makanannya serta bisa di nikmati oleh masyarakat”.

 

Dalam NZR Foundation Berbagi tersebut, tampak puluhan lapak UMKM yang ikut meramaikan kegiatan tersebut. Dan semua makanan yang sengaja didatangkan itu bisa dinikmati oleh masyarakat secara gratis.

 

Perempuan yang akrab disapa Hj. Shinta ini juga mengungkapkan diantara puluhan UMKM yang dihadirkan, dirinya juga mengajak relawan yang mempunyai usaha UMKM untuk juga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

” Kami ingin pelaku UMKM juga bisa merasakan kebahagiaan yang kami rasakan. Selain itu kami ingin mengajak masyarakat untuk turut mensejahterakan UMKM dengan membeli yang dijualnya”. Ungkapnya.

 

Founder NZR Foundation ini juga mengatakan bahwa kedepannya akan banyak kegiatan sosial kemasyarakatan seperti sembako gratis bagi masyarakat dan yang saat ini terus kami lakukan adalah berupa pelayanan kesehatan berupa ambulans siaga serta ambulans untuk pelayanan jenazah. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan