Masyarakat BTN Bonggoeya Graha Asri Minta Pemerintah Kendari Buat Saluran Air

Kendari//MATAELANGNUSANTARA.COM- Masyarakat BTN Bonggoeya Graha Asri Meminta Pemerintah Kendari Buat Saluran Air Supaya Tidak Banjir

 

Kamal,Warga Btn Bonggoeya mengatakan semalam terjadi banjir kiriman dari pasar panjang akibatnya semua tidak tidur semalam dan saya memohon pj Walikota Kendari untuk perintahkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) buat saluran air yang agak besar supaya tidak terjadi banjir lagi.

 

Dari Pemantau Awak Media Pada Subuh Sekitar Pukul 03.00 Wita Masyarakat BTN Bonggoeya membersihkan rumah akibat banjir semalam,baru tahun ini lagi warga BTN Bonggoeya Graha Asri mengalami banjir yang hampir terlendam di atas lulut.

 

Nanda,Sekretaris Pardesi Sultra mengatakan saya berharap pemerintah kendari segera turun ke lapangan untuk melihat kondisi masyarakat di bagian kali Wanggu,Pasar panjang,BTN Anggoeya Graha Asri,Tunggala,Anawai,Rs Santa Anha yang mengalami banjir semalam sekitar pukul 20.00 wita,Rabu,6/3/2024.

 

Semalam saya tidur di salah satu masjid namanya nur ramadhan, saya melihat BTN Bonggoeya Graha Asri Langsung Banjir sampai masyarakat kasih pindahkan barang,dokumen supaya tidak terlendam banjir,Kata Nanda.

 

Kami Partai Rakyat Desa Indonesia (Pardesi) Sulawesi Tenggara meminta pemerintah kendari melalui Pj Walikota agar segera perintahkan kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) membuatkan saluran air yang lebih besar agak tidak terjadi banjir lagi di sekitar pasar panjang,anawai,kali wanggu,Rs Santa Anha,Ucap Nanda.

 

Editor : MEN04

Tinggalkan Balasan