Menyongsong Pilkada Kerinci 2024 DR.Mul Amri Tetap Optimis di Zona Pertarungan di Negeri Sekepal Tanah Surga

KERINCI-JAMBI-mata elang Nusantara.com-Pemilihan bupati kerinci (Pilkda) 2024 adalah perkara masa depan suatu daerah. Masing-masing masyarakat berhak menjatuhkan pilihannya kepada sesiapa yang dianggap pantas untuk memimpin di periode mendatang.

Rekam jejak, memang menjadi salah satu media takar kepantasan tersebut. Namun gagasan dan semangat menjadikan nasib negeri yang lebih baik,namun menjelma sesuatu yang tak bisa ditawar.

 

Dari sini, bisa sedikit disimpulkan bahwa Syarat kepemimpinan daerah kabupaten kerinci adalah diisi oleh jiwa-jiwa yang menyimpan penuh rasa keoptimisan. Bukan figur yang mudah gentar, atau melulu mencemaskan kondisi daerah kabupaten kerinci Kedepan

Secara keseluruhan, pertemuan-pertemuan tokoh politik mampu mencairkan masalah di negeri sakti alam kerinci yang tercinta
“demokrasi itu mendorong sirkulasi elite, dalam satu konteks kemajuan pembangunan daerah kerinci kedepan .

Menyongsong Pilkada Kerinci 2024
Zona Pertarungan di Negeri Sekepal Tanah Surga DR.Mul Amri Tetap Optimis maju di Pilkada 2024 mendatang ,demokrasi itu harus membuat sirkulasi elit untuk saling menggandeng menuju kerinci lebih maju kata DR.Mul Amri ketika di konfirmasi melalui sambungan WhatsApp Sabtu 9 September 2023.

“Dengan kebersamaan insyaallah Kerinci sejahtera,efektif Nyaman,Unggul dan Makmur dapat terwujud,namun tidak luput dari dukungan masyarakat kerinci,Tutur Wo Mul Orang yg di kenal senderhana itu.

“Tidak bisa kita pungkiri,Kata Wo Mul” bahwa Elit -elit politik kerinci semuanya adalah orang-Orang hebat kehadiran orang-orang di sekitar memang sangat kita harapkan dalam mendukung kemajuan kerinci Kedepan ,dengan kebersamaan bahwa kita mampu untuk mewujudkan kerinci yang bermartabat,ujarnya.

Sebaliknya, lingkungan yang tidak selaras dengan kita, disinlah pentingnya kita memperkuat Tali silaturahmi untuk saling mendorong demi kemajuan kerinci yang kita cintai singkat Wo Mul dengan Nada Santai.”

 

Pantun kerinci.

“nak ilie kulubuk paku

tantik kuahi sipaneh ptang

kalu nak nalak ganti nyo aku

tantik kutubuh badan ku hilang.

 

 

“Orang ke hulu Membeli pukat

Tanam padi biar berisi

Kalau pemilu sudah dekat
Mari kita satukan tekat membangun negeri”

 

#salam Kerinci satu,??

“Kita kuat karena kita bersatu?????

#Pilkada kerinci 2024

Tinggalkan Balasan