NASRUN Nahkodai DPD Partai NASDEM Mengadakan Jumpa Pers

Musi Rawaas//umat 03 Mei 2024.Surya Paloh Ketua Umum partai Nasdem menjelang pilkada tahun 2024, merotasi kepengurusan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem di berbagi daerah yang ada di indonesia seperti hal nya kepengurusan DPD partai kabupaten musi rawas juga di rotasi oleh ketua dewan pimpinan pusat (DPP) partai Nasdem.

 

Didasarkan pada surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem dengan nomor 51 – kpts/DPP-Nasdem/IV/2024 yang menyetujui susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kabupaten musi rawas Sumatra Selatan untuk periode 2024-2029 di ketuai oleh Nasrun, SE.

 

Sedangkan Ketua DPD Partai NasDem kabupaten musi rawas yang sebelumnya dipegang oleh Ir.Riza novianto Gustam beliau karena jasanya membangun partai Nasdem kab Musirawas mendapatkan 5 kursi yang merupakan prestasi terbaik maka beliau walaupun mengundurkan diri sebagai suami dari bupati musi rawas Hj.Ratna Machmud kini diambil alih oleh Nasrun ,SE anggota DPRD 2 periode ini untuk fokus menjadikan istrinya mencalonkan Bupati kembali. Beliau tetap diberi kedudukan sebagai ketua dewan pertimbangan di DPD Partai Nasdem.

Keputusan tersebut resmi ditetapkan di Jakarta pada tanggal 29 April 2024, dan ditandatangani oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, serta Sekretaris Jenderalnya, Hermawi F. Taslim.Berikut adalah susunan kepengurusan ketua dewan pimpinan daerah (DPD) partai Nasdem kabupaten musi rawas.Nasrun , SE sebagai ketua DPD Defri Apriansyah , MM sebagai sekretaris Hendra Adi Kesuma , SH sebagai bendahara.

 

Nasrun , SE Selaku ketua DPD terpilih partai Nasdem periode 2024-2029 ia mengatakan bahwa pengantian struktur keorganisasian partai didaerah itu hal yang lumrah di lakukan.

 

 

 

“Perubahan Struktur Kepengurusan Partai itu adalah hal biasa yang dilakukan setiap partai politik”ujar Nasrun saat jumpa pers Jumat 03 mei 2024 dikantor DPD Nasdem Jl Jend Sudirman DS. F Trikoyo, kec Tugumulyo, Musirawas.

 

Tak hanya itu Nasrun juga menyampaikan rasa terima kasih kepada ketua DPP partai Nasdem yang telah mempercayai dirinya untuk menahkodai DPD partai Nasdem di kabupaten musi rawas.

 

“Dalam hal ini Perlu kami sampaikan rasa terima kasih dan salam hormat kami kepada bapak Surya Paloh selaku ketua umum partai Nasdem dan juga kepada kakanda Fauzi amro selaku dewan pimpinan wilayah (DPW) Sumatra Selatan partai nasdem Yang telah memberikan Amanah Kepada Kami,dalam kami akan berkomitmen serta membesarkan nama partai dalam menahkodai partai Nasdem di kabupaten musi rawas Kedepannya ,”imbuh Anggota DPRD 2 periode ini.

 

Tak hanya itu Kedepan,dan perlu digaris bawahi bahwa untuk urusan calon gubernur Sumsel perlu kami sampaikan calon dari partai Nasdem adalah H. Herman Deru, SH dua periode klo calon bupati harap menunggu keputusan dari DPP Partai Nasdem tutup Nasrum dengan senyuman tipisnya.

Tinggalkan Balasan